Widget HTML Atas

Villa Mari Pro, Penginapan Elit di Sembahe dengan Kolam Renang

villa mari pro sembahe via melcinliongmakeupart
Selain terkenal dengan pemandian yang alami, banyaknya penginapan murah di Sembahe menjadikan objek wisata tersebut seru untuk berlibur. Namun, jika sedang mencari info akomodasi berbentuk privat pool yang bagus, maka Villa Mari Pro adalah opsi terbaik.

Villa Mari Pro merupakan satu-satunya penginapan dengan fasilitas kolam renang di Sembahe. Selain menyajikan pemandangan memesona, tempat ini juga menawarkan beragam aktivitas dan serta akomodasi dengan harga inap dan tiket masuk terjangkau.

Villa Mari Pro

Mengusung konsep rekreasi di dalam vila, Mari Pro didirikan di salah satu perbukitan di kawasan Sembahe dengan tontonan sungai jernih langsung di bawah bangunan. Bagian terbaiknya, areanya diisi dengan visual unik berupa kolam dan pancuran air di sisi sungai.

1. Villa dengan Tempat Rekreasi

area kolam renang
Layaknya villa di Bali, Maripro boleh disebut tampil otentik dengan kolam renang tanpa batas yang mengesankan. Bayangkan saja bagaimana nikmatnya melihat pemandangan yang ada sambil berendam di sisi kolam.

Kolam renang terbuka di Maripro Sembahe lumayan luas, sehingga seru untuk mendinginkan tubuh. Atau bersantai di bawah paparan terik matahari sambil menyaksikan panorama hijau yang terbentang di hadapan mata.

Jika ingin lebih dekat ke alam, cuma perlu turun dari villa ke arah sungai. Di sana sudah menanti pemandian alam yang membuat kerinduan akan nuansa desa dapat terpuaskan. Bagi yang tidak pandai berenang, mengguyur tubuh dengan siraman air pancuran dan air terjun kecil rasanya sudah bikin lega.

2. Penginapan Baru di Sembahe

villa kecil
Selama ini mungkin bosan dengan penginapan di sembahe yang kesannya gitu-gitu saja ya? Dengan adanya villa terbaru ini, tentu minat berkunjung ke sana semakin tercerahkan. Apalagi rancangan villa ini dibuat seramah mungkin untuk keluarga.

Villa di sana pun dilengkapi dengan dapur, jadi bagi pengunjung yang mau reunian atau bikin kegiatan group. Ini pasti jadi pilihan utama, bukan? Biar tidak terlalu terbebani dengan harga, lebih baik kalau liburannya ramai-ramai bersama teman.

3. Fasilitas dan Harga Inap

image via tian.tobing
Adapun fasilitas di dalam villa ini pastinya bikin suasana rekreasi bertambah nyaman. Untuk beristirahat, Villa Mari Pro menawarkan kamar bernuansa pondok dan kemah mewah. Dan, tersedia juga ruangan rapat untuk 30 orang peserta.

Membahas tentang room rate, satu malam menginap di sini tarifnya dibandrol Rp400.000,- Pengunjung umum pun bisa masuk ke dalam secara gratis tanpa dipungut tiket retribusi. Namun, wajib menyewa pondok kecilnya.

4. Rute dan Lokasi Villa Mari Pro Sembahe
Berlokasi di Desa Batu Layang, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, 20357 (google map). Akses ke villa ini dapat menggunakan mobil atau roda dua. Tapi wajib pelan-pelan karena rute ke sana berupa tanjakan dan turunan.

Sebagai panduan bagi sahabat pariwisatasumut.net, nanti berhenti saja di simpang jalan menuju Tugu (Goa) Kemang sebelum mendekati arah jembatan Sembahe. Dari gerbang kecil itu, perjalanan di lanjut ke dalam sekitar 2,5 kilometer. (an/psn)