Widget HTML Atas

Rajasyah Outbond Medan, Wahana Wisata Anti Mainstream di Tuntungan

rajasyah outbond medan tuntungan via dragon_of.wkwk
Punya rencana bikin kegiatan outbond dengan teman sekantor atau komunitas? Rajasyah Outbond Medan Tuntungan adalah salah satu tempat yang berkualitas dan direkomendasikan. Karena selain menyediakan fasilitas lengkap, spot edu center ini juga memiliki paket wahana permainan menantang.

Rajasyah Outbond merupakan destinasi mancakrida di kota Medan yang seluruh kegiatannya dilakukan di alam terbuka. Sebagai sarana pendidikan inovatif dan kreatif, terdapat banyak program pelatihan menarik dengan beragam materi anti-mainstream disediakan oleh pengelola.

Melirik Rajasyah Outbond untuk sarana berlibur akan memberikan dimensi berbeda. Pasalnya, objek di Medan Tuntungan tersebut dirancang menyerupai Kota Batu yang juga menyajikan destinasi wisata kekinian yang indah dengan wahana menyenangkan.

wisata medan tuntungan

Lokasi Rajasyah Outbond

Pemilihan lokasi yang tepat akan mendukung suksesnya sebuah kegiatan outbond. Semakin luas areanya, maka semakin efektif dan beragam aktivitas yang dapat diselenggarakan oleh event organizer spesialiasi outbond.

Berdasarkan klaim tersebut, Rajasyah Outbond Medan adalah pilihan mancakrida terbaik. Sebab, tempat rekreasi ini memiliki lahan seluas 3 hektar dan berada persis di jalan Bunga Pariama, Namu Gajah, Medan Tuntungan.

Rute ke titik lokasi dapat diakses dengan google map. Dari arah Setia Budi, nanti lanjut menuju RS Adam Malik. Sesampainya di simpang Petunia, belok kanan hingga sampai ke Rajasyah Outbond & Edu Center. Untuk informasi dan paket, sila hubungi kontak pengelola melalui telepon di nomor 081370874004.

image via ali imran

Wahana dan Permainan

Pertimbangan wahana permainan tentu menjadi fokus selanjutnya. Namun, sahabat pariwisatasumut.net tidak perlu khawatir. Rajasyah Outbond ini paham betul akan kebutuhan itu. Terlihat dari variasi wahana menyenangkan begitu banyak tersaji di setiap sudut.

Sepeda Extreme
Paling menarik adalah sepeda extreme yang bikin jantung berdegup. Wahana ini akan membuat adrenalin pengunjung benar-benar teruji. Bayangkan bagaimana serunya menaiki sepeda di bawah seutas tali baja yang menggantung.

Tali yang menahan sepeda extreme ini sangat kokoh dan aman, jadi tamu tak usah takut mencoba. Apalagi, selama peserta atau pengunjung menjajal serunya permainan itu, seorang guide senantiasa ikut menjaga.

Baca Juga: Kampung Ladang, Tempat Prewed Medan dengan Fasilitas Outbond

Flying Fox
Flying fox merupakan sarana mancakrida yang memang tergolong pasaran. Tetapi wahana ini justru dibuat berbeda oleh Rajasyah Outbond karena jalur lintasan flying fox-nya sendiri cukup panjang, mencapai 400 meter.

wahana flying fox
Berbekal helm dan tali, rasakan keseruan yang spontan bikin kita teriak ketika meluncur. Lewat wahana itu juga, kita dapat menyaksikan panorama alam yang memikat. Mulai dari keindahan danau buatan, kolam pancing hingga liukan air sungai.

Yap, Medan Tuntungan adalah kecamatan yang termasuk daerah pinggiran kota Medan. Lantaran sebagian wilayahnya masih tergolong sepi, maka kondisi alamnya lumayan terjaga. Beruntungnya, posisi Rajasyah Outbond ini dilintasi sebuah sungai kecil sehingga pengunjung yang bermain wahana fyling fox bisa menikmati secuil panorama itu.

Ayunan Nganga
Permainan selanjutnya yang tak boleh diabaikan yaitu ayunan nganga. Dari namanya saja sudah membuat penasaran. Nah, ayunan yang jarang ditemukan di tempat outbond lain ini boleh diandalkan untuk uji adrenalin tingkat dasar.

Balon Air
Bagi anak-anak, kegiatan permainan balon air sangat dianjurkan. Yap, selain menambah kemampuan gerak tubuh. Wahana ini bisa sekalian menambah kemampuan kognitif lho, jadi anak-anak akan lebih peka terhadap lingkungan alam.

Bukan itu saja, masih ada deretan wahana yang wajib dicoba yaitu tangga jaring, polo air, sky tunnel, play ground, kolam renang dan area menangkap ikan.

outbond & agrowisata

Tiket Masuk, Fasilitas dan Biaya Outbond

Tidak harus tamu group, baik pengunjung perseorangan maupun keluarga pun bisa mencoba wahana permainan yang tersedia. Tentunya setelah membayar tiket masuk sebesar Rp5.000/orang. Cukup murah, bukan?

Sedangkan bagi sahabat PSN yang mau mengadakan kegiatan outbond entah dari sekolah atau kampus di Rajasyah Outbond. Sudah tersedia beberapa jenis paket yang dapat dipilih. Harganya akan disesuaikan dengan jumlah peserta dan durasi permainan.

Mengenai fasilitas lainnya, di tempat ini sudah tersedia beberapa fasilitas yang tentunya mendukung kegiatan outbond. Diantaranya mess atau pesanggrahan, saung, penginapan sederhana berupa homestay, restoran dan taman selfie untuk berfoto.

Buka dari pukul 09.00 setiap hari, Rajasyah Outbond dapat pula dijadikan sebagai tujuan rekreasi. Tempat wisata di Medan Tuntungan ini tentu semakin menawah daftar objek wisata terdekat yang sudah ada sebelumnya yaitu Graha Maria Velangkani dan Pajak Melati.

Berlangganan via Email