Widget HTML Atas

Kuliner Merdeka Walk Medan

Merupakan kawasan kuliner modern, mengusung konsep entertainment and modern food, Merdeka Walk menjadi salah satu tempat wisata kuliner paling terkenal di Medan. Terdapat beberapa restaurant dengan klasifikasi berbeda dan menyuguhkan makanan dan minuman baik asli dari Sumatera Utara maupun fast food dari berbagai negara.


Keunggulan Merdeka Walk dibandingkan tempat kuliner lainnya adalah letaknya yang strategis. Berada persis ditengah kota dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata seperti Hotel Grand Aston, Kantor Pos Tua, Lapangan Merdeka dan Gedung Lonsum.

Selain itu Merdeka Walk juga dekat dengan Stasiun Kereta Api bandara Kuala Namu. Hal lain yang cukup menarik bila berbincang tentang Merdeka Walk, tempat ini kerap kali dijadikan sebagai lokasi penyelenggaraan event, hal ini tentu saja seiring dengan perkembangan MICE di  kota terbesar ketiga di negara Indonesia ini.

Merdeka Walk merupakan salah satu destinasi wisata populer di Sumatera Utara khususnya kota Medan. Nah bagi anda yang ingin menikmati sajian berbagai jenis makanan dan minuman sila datang berkunjung ke Merdeka Walk