Widget HTML Atas

10 Hotel Di Berastagi


Halo Traveler, tengah berniat untuk melakukan kunjungan wisata ke Berastagi? kota wisata terdekat dari Medan ibukota provinsi Sumatera Utara. Tempat wisata di kabupaten Karo ini memang sangat menakjubkan, panorama alam yang memukau ditambah kebudayaan Karo begitu sangat kental terasa. Ada beberapa destinasi wisata di Kabupaten Karo recommended untuk dikunjungi seperti, Air Terjun Sipiso-Piso, Lumbini, Gundaling, Gunung Sibuaten, Gunung Sibayak, dan masih banyak lainnya.

Untuk mempermudah perjalanan wisata kamu, berikut daftar hotel di kota Berastagi yang cocok untuk tempat kamu bermalam:

1. Hotel Sibayak International Berastagi
Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar, restaurant, wifi, swimming pool, bar, parking area dan lainnya, Hotel Sibayak menjadi salah satu pilihan bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Berastagi. 
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 550.000
Alamat: Jalan Merdeka - Berastagi

2. Mikie Holiday Berastagi
Hotel dengan konsep wisata keluarga ini menjadi salah satu primadona bagi wisatawan, memiliki fasilitas yang lengkap dan pusat permainan layaknya dufan, Mikie Holiday selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 320.000
Alamat: Jalan Raya Berastagi - Medan

3. Grand Mutiara Hotel 
Dengan view yang gunung Sinabung, Grand Mutiara hotel merupakan salah satu hotel yang recommended. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar, restaurant, wifi, swimming pool, parking area, bar, business center dan lainnya.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 350.000
Alamat: Jalan Peceran No 168

4. The Hill Hotel And Resort Sibayak
Berkonsep hotel dan ressort, hotel yang satu ini memiliki fasilitas seperti kamar, swimming pool, wifi, parking area, bar, restaurant, dan lainnya. Meski baru berdiri tetapi hotel ini juga sudah selalu ramai oleh wisatawan.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 450.000
Alamat: Jalan Jamin Ginting Berastagi

5. Rindu Alam Hotel
Memiliki konsep menyatu dengan alam, hotel yang dekat dengan objek wisata lau debuk-debuk ini memiliki fasilitas seperti kamar, restaurant dan masih banyak lainnya. Rindu Alam merupakan salah satu hotel di Sumatera Utara.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 500.000
Alamat: Desa Semangat Gunung

6. Hotel Horizon Berastagi
Hotel ini belum lama berdiri, dan memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar, restaurant, bar, dan masih banyak lainnya. Hotel ini menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk menginap selain harganya yang murah pelayanannya juga bagus.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 300.000
Alamat: Jalan Jamin Ginting No 16

7. Pariama Inn Berastagi
Satu lagi hotel yang cocok untuk disinggahi adalah Pariama, lokasinya juga dekat dengan objek wisata si debuk debuk, pemandian air panas belerang di tanah Karo. Fasilitasnya seperti kamar, restaurant, dll. Untuk service hotel, lumayan. 
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 250.000
Alamat: Desa Semangat Gunung

8. Hotel Wisma Sibayak
Bagi kamu yang ingin meminimalisir budget atau memang ingin stay di tempat yang murah. Hotel Wisma Sibayak adalah salah satu pilihan yang cocok. Memiliki design bangunan tua, wisma ini kerap dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Berastagi.
Harga Kamar: Mulai dari Rp. 70.000
Alamat: Jalan Udara No 1 Berastagi

9. Green Garden Hotel Berastagi
Salah satu hotel berbintang 4 di Berastagi, memiliki fasilitas kamar, restaurant, karoke dan lainnya, Green Garden hotel merupakan hotel yang belum lama dibangun. 
Harga kamar: Mulai dari Rp. Rp. 350.000
Alamat: Jalan Peceran Berastagi

10. Hotel Bukit Kubu
Bukit Kubu Hotel merupakan salah satu peninggalan dari penjajah Belanda, Bukit Kubu dikenal juga sebagai salah satu objek wisata di Berastagi, memiliki lapangan yang sangat luas dan hijau menjadikan wisatawan suka berlama-lama disini.
Harga kamar: Mulai dari Rp. 300.000
Alamat: Jalan lintas Berastagi - Medan

Traveler!! sebenarnya banyak hotel - hotel di Berastagi lainnya, akan tetapi untuk kali ini hotel yang kami sebutkan diatas adalah berdasarkan review team kami. Di lain artikel kami akan kembali mengulas daftar hotel di Berastagi lebih lengkap dan akurat tentunya, Salam Peduli Pariwisata Sumut (Lia N)