Home » , , » Haranggaol

Haranggaol

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Tuesday, August 12, 2014 | 11:54 AM

Pariwisata Simalungun
TMC/Antz

Selamat datang ke Simalungun, sebuah kepingan surga wisata di kawasan Danau Toba, Harnggaol dengan serpihan keindahan alam, pemandangan bukit barisan, kearifan lokal, perpaduan sempurna yang begitu menakjubkan.

Jalan berliku menuju Haranggaol akan membuat adrenalin anda serasa berpacu dengan denyut jantung, jalanan yang masih belum terawat tentu menjadi sebuah tantangan, namun bagi anda adventurer, tentu anda akan sangat menyukai ini. You worth it, guys.

Sejarah Haranggaol
Taukah anda, Haranggaol adalah tempat favorit raja-raja pada masa lampau, mereka kerap beristirahat dan menghabiskan waktu di Haranggaol. 


Sesampainya di Haranggaol, anda akan dimanjakan dengan pesona pemandangan yang begitu memikat. Thank God, It's about Indonesia. Senyum ramah penduduk, keceriaan yang terpancar dari setiap anak-anak kecil batak menghantarkan laju rasa atas berkat melimpah dari sang pencipta.


Jangan berlama-lama, lekaslah terjun dan nikmati kesegaran danau Toba di Haranggaol, atau bila anda tidak tertarik untuk berenang, melihat aktifitas penduduk setempat memelihara dan menangkap ikan mas dari tambak tentu merupakan kegiatan yang menarik, spending a holiday in North Sumatra. Di sekitar Haranggaol terdapat juga gua, dan sampai sekarang belum ada yang berani untuk menjelajahinya, want you?


Selain dikenal sebagai penghasil ikan Mas terbesar dari kabupaten Simalungun, Haranggaol juga salah satu surga buah Mangga. Mangga dari Haranggaol kerap dicari oleh pencinta buah, rasanya yang manis dan berbeda adalah dua alasan utama. Bila tengah musim, Mangga Haranggaol akan memadati pasar-pasar di Siantar dan Parapat. Tunggu apa lagi? ayo ke Simalungun. :)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net