Top Ad unit 728 × 90

Medan Adventure Community


TMC/Community/Antz
Berdiri pada tanggal 01 Januari 2014, MAC atau Medan Adventure Community kini telah berjumlah 50 anggota aktif. Komunitas yang didirikan oleh Nanda Irdiansyah ini menjadi wadah bagi generasi muda kreatif untuk menyalurkan ide dan gagasan yang selanjutnya akan direalisasikan.

Meski terselip kata "Adventure" tetapi komunitas yang satu ini tidak hanya berfokus untuk melakukan petualangan alam saja, kegiatan sosial di bidang pendidikan, religi dan lain-lainnya juga merupakan program-program rutin sebagai bukti dari kecintaan terhadap Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Berbagai aksi peduli lingkungan telah mereka lakukan seperti memungut sampah di tempat-tempat wisata, tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah, butuh mental sekuat baja. Medan Adventure Community juga tak hanya tinggal diam, kegiatan sosial untuk membantu sesama juga kerap dilakukan. 

Sesuai dengan namanya, Medan Adventure Community telah berpetualang menelusuri tempat-tempat wisata menarik. Tidak hanya sebatas provinsi Sumatera Utara saja loh, mereka juga melakukan kegiatan wisata hingga keluar daerah.

Bagi kamu yang tertarik dan ingin bergabung dengan komunitas super kece ini, silahkan mendaftar melalui facebook group: Medan Adventure Community (MAC). Selain menambah kawan, bergabung di komunitas positif seperti mereka akan membuat kamu semakin mencintai tanah air Indonesia.  (Writer: Antonius Naibaho)
Medan Adventure Community Reviewed by pariwisata SUMUT on August 19, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.