Home » , , » Pariwisata Labuhan Batu

Pariwisata Labuhan Batu

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Thursday, August 7, 2014 | 10:20 PM


Pariwisata Labuhan Batu
Traveling Medan Comm/ Lia

Labuhan Batu merupakan salah satu kabupaten yang berdiri pada tanggal 10 Desember 1948 di provinsi Sumatera Utara. Beribukota Rantau Parapat, kabupaten Labuhan Batu kini telah dimekarkan menjadi 3 kabupaten sesuai dengan usul dari pemerintah daerah dalam hal pemerataan pembangunan.

Berjumlah penduduk kurang lebih 36.679 jiwa, Pariwisata di kabupaten Labuhan Batu yang terdiri dari 9 kecamatan ini lebih kepada pemanfaatan Alam sebagai destinasi wisata. Industri Pariwisata menjadi salah satu sektor penting dalam hal perekonomian kabupaten Labuhan Batu.

Industri perhotelan di Labuhan Batu juga semakin berkembang seiring dengan kabupaten Labuhan Batu yang semakin maju. Terdapat berbagai jenis hotel dengan harga kamar beragam. Akomodasi penginapan di Labuhan Batu terdiri dari berbagai jenis mulai dari penginapan, losmen hingga hotel berbintang.

Kuliner Labuhan Batu dapat anda temukan di berbagai restaurant atau rumah makan. Objek wisata di Labuhan Batu lebih kepada alam. Industri pariwisata MICE belum cukup berkembang, hal ini disebabkan karena sarana dan prasarana yang belum memadai. (Lia Nezha)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net