Home » , , , , , » Memukau, Inilah Puri Asu Resort di Nias Barat

Memukau, Inilah Puri Asu Resort di Nias Barat

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Tuesday, September 2, 2014 | 1:30 PM


Puri Asu Resort merupakan resort di kawasan pulau Asu - Nias, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang menyukai dan tertantang untuk menaklukkan ombak dari Samudera Hindia di Nias yang begitu mengagumkan.


Rute
Medan - Nias - Sirombu - Pulau Asu

Fasilitas
Guest House
- Restaurant
- Yoga Camp

Aktifitas
Scuba Diving
- Surfing
- Snorkeling
- Sport Fishing
- Jungle Walks
- etc


Aksesibilitas
Perjalanan menuju lokasi wisata dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi Udara dari kota Medan tepatnya Kuala Namu International Airport menuju Bandara Binaka di Gunung Sitoli, waktu tempuh sekitar 55 menit. Lanjutkan perjalanan anda ke Pelabuhan Sirombu, waktu tempuh sekitar 2 jam. Dari Pelabuhan Sirombu anda membutuhkan waktu sekitar 40 menit tergantung kondisi dan situasi cuaca menuju Puriasu Resort.


Review
Resort di Nias ini memiliki keindahan pantai memukau, air laut biru, keindahan bawah laut, serta berbagai macam fasilitas resort yang akan memanjakan anda. Berpetualang menikmati pemandangan bawah laut, menyaksikan secara langsung Terumbu Karang, Ikan Hias dan segala keindahan bawah laut lainnya. Menaklukkan ombak, surfing tentu menjadi pilihan utama. Tidak hanya itu, anda juga dapat berolahraga, memancing ikan besar yang nantinya bisa anda santap. Tunggu apalagi? ayo eksplor sejuta manikam pariwisata Nias Barat, Salam peduli Pariwisata Sumut (Text: Antonius Naibaho Foto: Puri Asu Ressort)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net