Top Ad unit 728 × 90

Kuliner Pagaruyung


TravelingMedan/Lia - Kuliner Medan, kota terbesar ketiga di Indonesia ini memang menjadi salah satu daya tarik dan juga merupakan salah satu potensi industri pariwisata baik.bagi pemerintah maupun masyarakat kota Medan.

Pagaruyung, pusat kuliner Medan yang biasanya diramaikan oleh para pengunjung terutama saat malam hari. Persentase kunjungan akan semakin ramai saat akhir pekan dan juga liburan. Tak sedikit juga wisatawan dari luar kota maupun wisatawan asing yang datang berkunjung entah sekedar mengenang masa lalu atau juga karrna rasa penasaran atas fakta bahwa Pagaruyung merupakan pusat kuliner tertua di kota Medan.

Bila anda hendak datang diakhir pekan, cobalah datang lebih awal agar kedapetan tempat atau kalau tidak anda hanya bisa melihat-lihat saja tanpa bisa bersantai.

Sebagai kota yang dihuni oleh berbagai suku bangsa, kuliner Medan juga mendapat efek tersebut. Jadi jangan kaget bila makanan dan minuman yang dijajakan oleh para penjual amat beragam. Makanan yang paling banyak dicari di Pagaruyung adalah masakan khas India dan disini memang menjadi gudangnya.

Selain Pagaruyung, masih banyak tempat tongrkongan kuliner lainnya di Medan seperti diseputaran Jalan Dr Mansyur, Warkop Elisabet, komplek Asia Mega Mas, Warkop MMTC Unimed, kuliner SM Raja, Selat Panjang dan sebenarnya disetiap jalan fi kpta Medan banyak ditemui rempat-tempat wisata kulinet di Medan. Have fun and enjoy Medan Culinary. Salam peduli Pariwisata Sumut (Lia N)
Kuliner Pagaruyung Reviewed by pariwisata SUMUT on October 24, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.