Top Ad unit 728 × 90

Mangrove Tour With Universiti Malaysia Trengganu


travelingmedan/antz - pada hari Sabtu tepatnya tanggal 18 Oktober 2014. Traveling Medan Comm berkesempatan melakukan kunjungan wisata (eco-tour) ke salah satu desa Mangrove di kabupaten Serdang Bedagai bersama dengan rombongan mahasiswa progran magister (S2) dari Universiti Malaysia Trengganu sebanyak 20 orang.


Seperti yang dikatakan oleh bapak presiden RI Joko Widodo, kelautan menjadi salah satu program bagi pemerintah untuk kembali dihidupkan, oleh karena hal tersebut wisata yang berbasis kelautan dipastikan akan semakin berkembang kedepannya. Ecotour mangrove merupakan salah satu kegiatan wisata yang diadakan oleh Komunitas Traveling Medan bekerjasama dengan Pariwisata Sumut Net.
Kegiatan eco tour dimulai dengan kuliah lapangan (field study) mengenai manfaat dan budidaya tanaman Mangrove. Pada kesempatan tersebut, mahasiswa UMT terlihat begitu tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai tanaman Mangrove.


Tak hanya mengandalkan pesona Mangrove, lokasi desa Nipah yang berdekatan dengan pantai menjadi salah satu alasan mengapa kegiatan mangrove terasa lebih semarak. Pada sambutannya, datuk Syarifuddin mengucapkan terimakasih kepada pengelola Mangrove dan juga kepada tim Traveling Medan.


Sebelumnya team Traveling Medan juga sudah pernah membawa mahasiswa dari Sirindhorn College Of Public Health - Thailand. Bila anda tertarik mengikuti kegiatan mangrove, segera hubungi Traveling Medan Comm untuk mengelola perjalanan wisata anda. Salam peduli Pariwisata Sumut. (Antonius Naibaho)
Mangrove Tour With Universiti Malaysia Trengganu Reviewed by pariwisata SUMUT on October 25, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.