Widget HTML Atas

Taman Usu (Universitas Sumatera Utara)

TravelingMedan/Lia - Taman USU merupakan salah satu pilihan bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga ataupun juga teman-teman. Lokasinya berada tepat di kampus ternama di kota Medan.

Taman USU
Taman USU akan begitu ramai didatangi oleh para pengunjung ketika menjelang sore hari. Alasan sederhana, menghabiskan waktu senggang atau sekedar menunggu malam tiba. Biasanya, Taman USU akan terlihat ramai bila di hari Sabtu atau juga Minggu. Berbagai komunitas dari kota Medan biasanya kopdar atau bertemu/meeting disini. Komunitas-komunitas tersebut seperti komunitas pecinta hewan, parkour, tari, dan juga komunitas seni bela diri. Wajar saja, suasana yang begitu menyenangkan ditambah luasnya areal taman menjadikan tempat ini laksana setetes air di musim paceklik. Kota terbesar ketiga di Indonesia ini memang benar-benar membutuhkan taman hijau.


Kebun Binatang USU
Kebun Binatang USU memang tidak terlalu megah atau besar seperti pada umumnya. Hanya diisi oleh berbagai jenis unggas dan beberapa hewan lainnya. Tetapi dengan embel-embel gratis, kebun binatang di Medan ini menjadi salah satu alternatif untuk mengenal lebih jauh mengenai satwa-satwa di Indonesia.


Lokasinya persis di dekat taman USU. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh mencari. Biasanya ada beberapa pedagang yang menjajakan makanan hewan. Anda bisa membelinya untuk diberikan kepada hewan-hewan di dalam kandang. Salam Peduli Pariwisata Sumut - Lia N