Top Ad unit 728 × 90

Batu Rongring Di Langkat

PariwisataSUMUT.Net - Batu Rongring sebuah destinasi wisata di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL). Tempat wisata di Langkat ini memang benar-benar menakjubkan, eksotisme tanah ibu pertiwi di Pulau Sumatera yang sangat layak untuk dikunjungi terutama bagi kamu pecinta dunia adventure.

Lokasi dan Rute Batu Rongring
Lokasi Batu Rongring secara detil berada di Dusun Penampean Desa Sungai Musam Kecamatan Batang Serangan. Untuk menuju Batu Rongring start perjalanan dari Kota Medan, membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam melalui rute Medan - Desa Sei Glugur. Rute lainnya adalah melalui Medan - Tangkahan - Batu Rongring dengan durasi waktu sekitar 3 jam perjalanan.


Tempat Wisata Di Batu Rongring
Tempat wisata di Batu Rongring cukup beragam, satu ciri khas dari Batu Rongring adalah keberadaannya yang masih belum begitu terkenal dan tersembunyi sehingga keindahan alam masih terjaga begitu epic, hal tersebut juga ditambah dengan status keberadaanya yang masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Gunung Leuser. 

Beberapa aktivitas yang umumnya dilakukan oleh para pengunjung adalah menjelajah alam ke Puncak Gunung Behem atau tracking di sekitar kawasan, camping ground dan yang tak kalah menarik lainnya adalah menelusuri Gua Angke, Gua Arif serta merasakan sensasi air panas Glugur. Salam Peduli Pariwisata Sumut. (Lia N)

Batu Rongring Di Langkat Reviewed by pariwisata SUMUT on January 20, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.