Top Ad unit 728 × 90

Air Terjun Pande Namura

Rentak wisata tanah Karo tak pernah sunyi, selain air terjun Sipiso-piso dan air terjun Sikulikap, cobalah menikmati pesona alam lainnya bernama Air terjun Pande Namura.


pariwisataSUMUT.Net - Pande Namura adalah air terjun yang berada di Kabupaten Karo dengan ketinggian sekitar 50. Lokasi Air Terjun Pande Namura terletak di Desa Kutarakyat, jalan lintas Kabupaten Karo dan Kabupaten Langkat.  Untuk menuju air terjun ini menempuh jarak sepanjang 30 km bila dihitung dari ibukota Kabupaten Karo, Kabanjahe. Jadi anda dapat melalui 2 alternatif rute menuju lokasi baik dari Karo maupun dari Langkat.



Air Terjun Pande Namura seyogianya masuk ke dalam kawasan Hutan Konservasi Sagan Taneh. Sebab itu juga tempat wisata ini sangat cocok dijadikan untuk lokasi tracking, camping ground dan juga jelajah alam. 


Pande Namura yang kerap juga disebut Air Terjun Kuta Rakyat, memiliki pemandangan alam yang sangat masih asri dan belum terjamah.  Hutan hujan tropis dengan didominasi pepohonan besar akan sangat mengasyikkan untuk dilalui. (Lia N)
Air Terjun Pande Namura Reviewed by pariwisata SUMUT on February 01, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.