Home » , , » 3 Tahun Pariwisata SUMUT

3 Tahun Pariwisata SUMUT

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Wednesday, June 3, 2015 | 6:04 AM


Pada 3 Juni 2012, kami memulai pergerakan dari akun twitter @pariwisataSUMUT hingga saat ini genap pariwisata SUMUT berusia 3 tahun.

Pada tahun 2014, kami memutuskan untuk mengubah brand menjadi Pariwisata SUMUT Network dengan tagline “Information Of North Sumatra Tourism”, seiring tujuan kami mengembangkan jaringan informasi pariwisata di Sumatera Utara yang terdiri dari beberapa kota/kabupaten hingga kelak Pariwisata Sumatera Utara menjadi impian setiap travelers. Sampai saat ini, kami masih tetap konsisten untuk berdikari (berdiri di kaki sendiri) tanpa terikat dengan pemerintah dan non-pemerintah.

Thank Lord, terimakasih tak terhingga kami haturkan kepada sahabat-sahabat yang selalu mendukung kami untuk ikut serta mempromosikan pariwisata Sumatera Utara. Terimakasih banyak kepada lembaga pemerintah dan non pemerintah yang selalu memberikan informasi yang layak kami salurkan kepada audiens, terimakasih kepada media partner dan management industri-industri pariwisata di dalam dan di luar provinsi Sumatera Utara, terimakasih kepada setiap insan yang selalu mendukung kami disetiap movement.

Sebagai founder, saya juga ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh team Pariwisata SUMUT (pariwisataSUMUT.Net) : Yowanda Rahmazam (Mahasiswa Pariwisata USU), Chadri Chalik (Mahasiswa STIK P Medan), Ida Rosely Girsang (Mahasiswa Akpar Medan), Frans Sitanggang (Mahasiswa Unimed), Lia Nh (Alumni Dharma Agung University), Thomson Edu (Mahasiswa STPB Bandung), Zhu Chen , Dika Permana Liu dan kawan-kawan kontributor lainnya yang (maaf) tidak kami sebutkan satu persatu, atas peluh yang mengucur disetiap kegiatan dan agenda dari pariwisataSUMUT.Net.


Kami berharap di tahun-tahun kedepannya dapat tetap menjadi sumber informasi dan berita pariwisata di Sumatera Utara kepada seluruh pembaca melalui motto PariwisataSUMUT (pariwisataSUMUT.Net): “Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara”  dan "Salam Peduli Pariwisata SUMUT". Kami juga berharap saran dan kritik konstruktif dari kawan-kawan semua. :*

Founder: Antonius Naibaho 
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net