Top Ad unit 728 × 90

Ayo ke Binjai, ada #NgobrolBersambung


pariwisataSUMUT.Net - Bertajuk Ngobrol Bersambung alias Ngobrol Santai dan Beramal Untuk Sinabung. Kota Binjai memanggil kamu untuk datang di acara tersebut, guys. Acara yang dikemas begitu apik ini tentu saja tidak boleh kamu lewatkan karena selain bisa kenalan dengan komunitas dan admin-admin sosial media seraya berbuka bersama, kamu juga sekaligus dapat memberikan donasi kepada saudara kita di Tanah Karo. 

Bagaimana kalau pengen ikutan? gampang banget sih sebenernya, kamu cukup datang aja langsung ke TKP. Jadwalnya kapan nih? inget dan mark your date: Sabtu, 4 Juli 2015 di Wen'z Binjai. Open gate-nya start mulai pukul 05.00, jadi buat kamu yang misal datang dari luar Kota Binjai, usahakan untuk ngatur waktu sebaik mungkin jadi enggak bakal telat. 

Hanya dengan membayar Rp. 20.000 kamu sudah mendapatkan takjil, nasi, ayam penyet dan juga biaya itu sudah termasuk donasi kamu untuk warga Sinabung. Kapan lagi bisa kongkow asyik bareng teman-teman baru di bulan suci? 

Acara ini bakal diramaikan dengan perform Akustik dan tentu Panggung Akustik, makan malam bersama dan tak kalah menarik ada doorprise, penasaran enggak nih sama doorprise-nya?. Selain itu ada juga pemutaran film pendek dan acara ngobrol santai. Wuih pokoknya bakal rame.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh akun hits Kota Binjai: @binjaikotaku dan @punyabinjai. Selain itu acara "NgobrolBersambung ini juga didukung oleh: Wens Binjai, Outlet Kaus Binjai Original, Sayap NusantaraRumpy-Pumpy, pariwisataSUMUT.Net, Arca Nusantara, @opungMEDAN, @Wakjon (Wakjon Medan) dan juga @ceritabinjai 
Ayo ke Binjai, ada #NgobrolBersambung Reviewed by pariwisata SUMUT on June 29, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.