Top Ad unit 728 × 90

Rujak Simpang Jodoh


pariwisataSUMUT.Net - Rujak Simpang Jodoh l Kuliner Medan, dapat menjadi salah satu wacana di list itinerary anda bila tengah berkunjung ke Kota Medan. Rujak Simpang Jodoh ini telah menjadi salah satu eksistensi yang tak terkalahkan bila berbicara tentang wisata kuliner Kota Medan. Para pedagang yang membuka lapak di areal Simpang Jodoh pasar 7 Tembung mengatakan bahwa Rujak Simpang Jodoh telah melengenda semenjak tahun 1950.

Berbagai jenis buah-buahan yang dicampur dengan ulekan bumbu rujak begitu menggoda selera, hanya dengan mengeluarkan Rp. 14.000 saja anda dapat menikmati nikmatnya jajanan khas dari Tembung ini.


Setiap penjaja Rujak memiliki brand tersendiri dan biasanya hal ini tentu berkaitan dengan promotional mix, least but not last, setiap penjual rujak di Simpang Jodoh tentu memiliki bumbu rujak yang berbeda. You should try them one by one. :)

Namun sangat disayangkan sebenarnya, lokasi Rujak Simpang Jodoh yang berada persis di tepi jalan membuat banyak para pembeli sedikit enggan, jalanan yang berdebu sudah tentu menjadi prioritas utama para penikmat kuliner dalam hal kesehatan. Bila anda ingin mencicipi Rujak Simpang Jodoh maka lebih baik membawanya pulang dan menikmati di rumah saja.
Rujak Simpang Jodoh Reviewed by pariwisata SUMUT on June 06, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.