Widget HTML Atas

Tourism Camp 2016


pariwisataSUMUT.Net - Halo sobat, terimakasih telah sampai di laman ini. Pendaftaran volunteer untuk Tourism Camp 2016 dibuka mulai tanggal 10 Februari dan akan ditutup pada 28 Februari 2016.

Apa itu Tourism Camp 2016?
Tourism Camp 2016 adalah sebuah iven kreatif dan inovatif fokus pada tourism responsibility. Melibatkan stake holder pariwisata, pelaku industri eknomi kreatif dan social media activist serta diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan edukatif. 

Apa Tujuannya?
Membangun kawula muda yang cerdas dan bertanggung jawab, menambah pengetahun serta wawasan terkait pariwisata, ekonomi kreatif dan MEA Pariwisata juga sebagai sarana berkumpulnya setiap pemuda/I yang passion akan dunia pariwisata baik komunitas maupun perseorangan.

Kapan Diadakan?
Social Tourism Camp akan diadakan pada Mei - Agustus 2016

Siapa Saja Yang Bisa Menjadi Volunteer?
Bagi kamu yang tertarik dan memiliki passion di ranah pariwisata. Baik pelajar, mahasiswa maupun umum.

Syarat Khusus Menjadi Volunteer?
Berjiwa muda dan memiliki rasa ingin tahu diatas rata-rata. Selain itu pastikan kamu juga mampu bekerja sama (team work).

Apa Saja Tanggung Jawab Volunteer?
Bersama dengan team pariwisataSUMUT.Net dan Traveling Medan Comm - TMC Group, kamu dan kami akan menjadi kita untuk membangun Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. Mempersiapkan iven Tourism Camp 2016 dan juga tentunya mengelola iven tersebut hingga selesai nanti. 


Bagaimana Cara Mendaftar?
Unduh form registrasi melalui link berikut: https://goo.gl/FyPSrX
Kirimkan melalui email ke: info.pariwisatasumut@gmail.com atau traveling.medan@gmail.com (cukup pilih satu alamat email saja) dan di judul email tuliskan: volunteer. 

Bila ada informasi lainnya yang kamu butuhkan, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui email, sosial media atau line: pariwisatasumut ya sobat!.