Widget HTML Atas

Kopdar + Bukber + Penggalangan Dana



Bertempat di Kedekopikami – Setia Budi, Traveling Medan Comm bekerjasama dengan Pariwisata SUMUT Link mengadakan kegiatan Kopdar + Bukber + Penggalangan Dana Untuk Panti Asuhan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian sub acara untuk menyukseskan kegiatan Traveling Bersama Anak Panti Asuhan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2014 mendatang.

3 kegiatan dalam satu acara menjadi hal yang menarik, kopdar (Kopi Darat) ini dihadiri oleh komunitas-komunitas keren di kota Medan seperti Blogger Medan Community, Medan Adventure Community dan Teater Medan Sparkling Art. Selain itu penggiat sosial media seperti WakjonMedan yang telah ikut serta mempromosikan event ini turut hadir, serta TaukoTembung. Media partner lapakmedan.com dan infomedan.net juga ikut serta hadir menyukseskan kegiatan yang mengusung tema “love and care” ini.

Acara dimulai setelah berbuka puasa, kemeriahan merebak ketika dua orang dari Komunitas Blogger Medan muncul memberi gelak tawa, Stand Up Comedy yang berhasil mengocok isi perut. Acara semakin ramai karena Live Aqustik yang dibawakan oleh Nanda, Putri, Eko, Offie dan Zulfa menyemarakkan suasana lewat tembang-tembang indah. Teater Medan Sparkling Art jug turut mengisi dengan menampilkan rangkaian puisi yang dibawakan oleh Leiny Nadira dan disambung oleh anggota Medan Adventure Community (MAC) yang juga menghanyutkan peserta melalui permainan kata-kata dalam puisi.