Widget HTML Atas

Daftar Hotel Di Parapat


Ingin berkunjung ke Danau Toba, Parapat tentu menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan dan tentu recommended buat anda. Parapat sudah terkenal sejak lama, pintu masuk ke pulau Samosir ini memberi nuansa berbeda, selain menikmati wisata air danau Toba anda juga dapat menikmati keindahan Parapat melalui wisata sejarah dan heritage seperti Rumah Pengasingan Bung Karno, Batu Gantung, Tiga Ras dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk mempermudah perjalanan wisata anda, berikut daftar hotel di Parapat yang sudah kami review. 

1. Hotel Patra Jasa Parapat
Hotel chain ini merupakan salah satu dari sekian banyak hotel bermerek Patra Jasa di Indonesia, memiliki fasilitas dan harga yang dapat disesuaikan dengan isi kantong menjadi alasan mengapa kami menempatkannya di posisi pertama untuk tahun ini. Pelayanan yang diberikan juga akan membuat anda serasa menginap di rumah sendiri. 

2. Hotel Danau Toba
Tergabung di PT HDTI, hotel Danau Toba sudah lama berdiri semenjak tingkat kunjungan wisatawan ke danau Toba menurun dratis. Hotel yang didirikan oleh TD Pardede ini memiliki ciri khas dan design yang unik, berarsitektur gorga Batak, Hotel Danau Toba akan membawa anda layaknya orang Batak. Memiliki fasilitas yang lengkap serta harga yang tidak terlalu menghabiskan budget, Hotel Danau Toba memang pas dihati.

3. Darma Agung Hotel
Darma Agung Hotel berada di kota Parapat dan masih bernaung di PT HDTI. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap. Eksotisme danau Toba akan begitu menarik bila dilihat dari view hotel Darma Agung. Hotel ini dikelola dengan pelayanan yang sangat memuaskan meski harga kamarnya permalam tidak terlalu mahal.

4. Hotel Inna Parapat
Berada di lokasi yang strategis, view danau Toba yang berkilauan dari kejauhan dan tentu saja service yang memuaskan menghantarkan kami untuk menempatkan hotel Inna Parapat sebagai salah satu hotel terbaik di Parapat. Tersedia fasilitas lengkap yang tentunya akan memanjakan anda, kenyamanan yang tak ada habisnya membuat betah untuk berlama-lama di Inna Parapat Hotel.