Widget HTML Atas

Romance Bay aka Pantai Romantis

PariwisataSUMUT.Net - Romance Bay atau juga dikenal dengan nama lain yakni: Pantai Romantis, menjadi salah satu tempat wisata pilihan bagi anda yang letaknya tidak jauh dari Kota Medan. Romance Bay booming dan berhasil menarik perhatian masyarakat karena konsepnya yang memberikan nuansa romantis. Bila ingin melakukan shoot poto praweding, Pantai Romantis bisa menjadi tempat pilihan bagi anda. 

Lokasi Romance Bay, ber-alamat di Jl. Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Di lokasi ini juga terdapat beberapa pantai lainnya yakni:
1. Pantai Mangrove Sei Nagalawan
2. Pantai Klang


Pantai Romantis dikunjungi oleh banyak wisatawan terutama pada musim liburan. Retribusi masuknya adalah Rp. 35.000. Dengan membayarkan retribusi tersebut anda sudah mendapatkan minuman dan snack. 

Romance Bay memang benar-benar memberikan suasana yang sangat romantis. Terdapat sudut-sudut yang membuat anda merasa nyaman untuk berselfie ria. Beberapa komentar di instagram kami: @pariwisata_sumut berkomentar terkait keberadaan dari Romance Bay sebagai berikut:


Nah bila anda ingin mengexplore sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara, jangan lupa berkunjung ke Pantai Romantis. (Thomson Edu)