Widget HTML Atas

Kuliner Medan di Jalan SM Raja


pariwisataSUMUT.Net - Kuliner Medan di Jalan SM Raja kali ini bernama SM Raja Kuliner, letaknya persis di depan Hotel Garuda Plaza. Tempat wisata kuliner ini selalu ramai terutama pada malam hari karena selain letaknya yang strategis, berbagai makanan halal dapat anda temukan disini. Tak hanya itu saja, kelezatan makanan di SM Raja Kuliner amatlah menggugah selera meski hanya mengeluarkan budget yang tidak banyak alias murah.

Anda dapat memilih berbagai jenis kuliner sesuai dengan yang terdapat di daftar menu. Diantaranya berbagai jenis aneka nasi goreng, roti cane, jus dan masih banyak jenis kuliner medan lainnya.



Ketika menyambangi tempat wisata kuliner yang satu ini, team pariwisataSUMUT.Net mencoba nasi goreng ikan asin yang harganya cuma Rp, 10.000 berikut Roti Canai Rp. 12.000. Berbicara tentang nasi gorengnya cukup enak, bumbu yang diberikan sepertinya adalah olahan sendiri. Texture makanannya juga tidak terlalu kering dan terasa renyah.

Roti Canai merupakan salah satu makanan khas dari masyarakat komunitas Melayu. Kota Medan sendiri yang dahulunya merupakan wilayah kesultanan Deli yang mana merupakan etnis Melayu adalah alasan mengapa anda dapat menikmati berbagai jenis kuliner melayu di SM Raja Kuliner. Ingin mencoba? langsung saja beranjak dan nikmati kelezatan makanan dan minuman Medan di SM Raja Kuliner.