Widget HTML Atas

Bebas Visa Ke 56 Negara Tanpa Visa Indonesia


pariwisataSUMUT.Net - Traveling ke luar negeri sudah tentu banyak diidam-idamkan oleh para traveler Indonesia. Apakah kamu adalah salah satu diantaranya? Yap!! Menyaksikan keindahan negara lain tentu merupakan salah satu cara untuk mencintai pariwisata di negara sendiri yakni Indonesia. Visa sudah menjadi satu kewajiban sebagai akses traveling, tentu selain pasport yang harus kamu miliki terutama bila hendak bepergian alias berwisata ke luar negeri. Free visa di beberapa negara sangat mendukung perjalanan wisatawan, nah di artikel ini, kita akan membahas 56 negara tujuan tanpamemerlukan visa dari Indonesia. Negara mana saja? Yuk langsung di cek!! 

1. Dominica – Negara ini membebaskan pengunjung selama 21 hari tanpa menggunakan visa
2. Chili – Negara yang eksotis dengan berbagai pola kebudayaan menarik ini memberikan free visa untuk 90 hari.
3. Filipina – negara yang kerap disebut kembaran Indonesia ini memberikan gratis visa selama 30 hari
4. Fiji – famous dengan pesona alamnya, Fiji memberikan gratis visa selama 4 bulan
5. Ecuador – Terkenal dengan seni olahraga, Ecuador dapat kamu nikmati tanpa visa selama 90 hari.
6. Hongkong – selain sebagai negara tujuan wisata belanja, visa gratis selama 30 hari adalah alasan mengapa orang Indonesia hobby berwisata ke negara ini.
7. Haiti – Nah, negara ini memberikan free visa selama 3 bulan penuh
8. Gambia – Izin masuk  dari pihak imigrasi kamu perlukan bila ingin mendapatkan free visa selama 90 hari.
9. Kamboja – Ingin mengenal kebudayaan Asia yang masih tertata begitu apik, berkunjung deh ke Kamboja, mereka memberikan free visa selama 30 hari
10. Kolombia – Negara ini memberikan gratis kunjungan tanpa visa selama 180 hari yakni arrival 90 hari dan perpanjangan 90 hari.
11. Laos – Nah yang ini belum banyak diplesir sama orang Indonesia, kamu tertarik? Mereka memberikan kemudahan tanpa visa selama 30 hari.
12. Micronesia – Jarang kedengeran ya? Nah negara Micronesia dapat kamu kunjungi tanpa visa selama 30 hari.

Masih banyak kok negara-negara lainnya yang dapat kamu kunjungi tanpa menggunakan visa yang selama ini menjadi momok buat para travelers asal Indonesia. Tanpa visa berarti kamu enggak perlu nunggu negara tujuan kamu memberikan izin masuk. By: Lia Nezha