Top Ad unit 728 × 90

Social Tourism Care (STC) 2018 Part IV

Memasuki pertengahan 2018, Social Tourism Care yang merupakan annual program dari Pariwisata Sumut Network dan Traveling Medan akan kembali diadakan dengan beberapa agenda kegiatan menarik.

Pada 2018, Social Tourism Care akan fokus di bidang edukasi dan travel care serta diharapkan mampu memberikan dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung dengan mengusung konsep Tourism Responsibility.


Perjalanan STC dimulai sejak 3 tahun silam, pada 2014, STC mengadakan beragam kegiatan seperti community gathering dan buka bersama serta mengadakan travel care ke Mangrove Serdang Bedagai dengan membawa anak-anak dari Panti Asuhan Aceh Sepakat. 

Di tahun 2015, STC diadakan lagi dengan menggalang bantuan bagi pengungsi Sinabung. Selain itu, diadakan juga travel care ke camp pengungsian, bercengkrama dan melakukan kegiatan healing dengan adik-adik di camp tersebut. 


STC tahun lalu tepatnya 2016 dan 2017 lebih fokus di bidang pendidikan dengan membuka donasi buku, pencapaian luar biasa diperoleh dengan total buku mencapai kurang lebih 2.000 yang kemudian disebarkan ke beberapa kabupaten/rumah baca independen seperti di Kabupaten Pakpak Bharat dan Deli Serdang. Sebagian buku juga disalurkan melalui komunitas yang tengah mengadakan bakti sosial. Selain itu, STC 2017 juga melakukan travel care ke Deli Serdang, ke kawasan Mangrove Bagan Percut, serta menyerahkan buku kepada pihak pengelola.

SOCIAL TOURISM CARE (STC) 2018

Donasi Alat Tulis dan Buku Bacaan

Di tahun ini, STC akan kembali membuka donasi buku dengan target 1.500 dengan pembagian 1.000 buku bacaan dan 500 buku tulis. Donasi buku tersebut akan disalurkan ke berbagai kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.
Donasi Dana

Selain itu, kami juga membuka donasi dana. Total dana yang terkumpul akan kami fungsikan untuk kelancaran program travel care seperti pembelian buku, hadiah & souvenir.

TATA CARA DONASI

Donasi buku dapat dikirimkan ke alamat berikut:
Antonius Naibaho
Jalan Sisingamangaraja, No 04a, Kecamatan Medan Kota, Kode Pos 20217, Sumatera Utara

Donasi dana dapat disalurkan melalui rekening:
Fadlan Khairad P, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami.

Terkait informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nara hubung telepon/whatsapp: 082368184271 atau 082236891199. Bisa juga melalui line id: pariwisatasumut atau line official @@usl4895d serta email: info.pariwisatasumut@gmail.com

Semangat dan keinginan untuk berbagi, bahu-membahu serta meringankan tangan tentu saja menjadi cara terbaik untuk ikut berperan serta secara aktif membangun generasi bangsa dan kami menyapa anda untuk ikut terlibat pada Social Tourism Care 2018.
Social Tourism Care (STC) 2018 Part IV Reviewed by pariwisata SUMUT on March 17, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.