Top Ad unit 728 × 90

Sonia Fergina dan 3 Pemenang Puteri Indonesia 2018

Pada malam grand final ajang pemilihan Puteri Indonesia 2018 nama Sonia Fergina yang merupakan perwakilan dari Provinsi Bangka Belitung (Babel) keluar sebagai pemenang dan akan mewakili Indonesia pada kontes kecantikan dunia Miss Universe usai sukses menyisihkan 39 finalis yang berasal dari berbagai provinsi.


Berprofesi sebagai digital marketing excutive, Sonia Fergina sudah banyak menarik perhatian pageant lover semenjak ia didaulat sebagai Puteri Indonesia Bangka Belitung. Tidak hanya cantik, wanita yang menamatkan pendidikan dari Sastra Inggris di salah satu universitas swasta ini juga meraih predikat sebagai Puteri Intelegensia.

Tidak itu saja, Sonia ternyata sudah sering kali mengikuti kontes serupa diantaranya menjadi duta pariwisata daerah Dayang Belitong pada 2007 silam, ia juga menang pada kategori Dayang Fotogenik Bangka Belitung 2007. Pada 2010, Sonia kembali ikut di ajang beauty pageant Putri Pariwisata Bangka Belitung dan masuk ke dalam 10 besar serta mendapatkan predikat Putri Favorit di ajang tersebut. Di tahun 2012, ia kembali menuai prestasi dan masuk ke dalam jajaran 10 besar Miss Oriental Tourism.

Simak video lengkap Crowning Moment Puteri Indonesia 2018 berikut


Pada malam Grand Final Puteri Indonesia 2018 yang dihadiri oleh petinggi pemerintahan tersebut, ada 3 finalis lain yang ikut serta menggantikan posisi PI 2017 yakni Vania Herlambang dari Provinsi Banten sebagai Puteri Indonesia Lingkungan menggantikan Kevin Lilliana, Wilda Octaviana Situngkir dari Provinsi Kalimantan Barat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata menggantikan Karina Nadila Niab dan terakhir adalah Dilla Fadiela dari Provinsi DI Yogyakarta sebagai Puteri Perdamaian. (Lia N)
Sonia Fergina dan 3 Pemenang Puteri Indonesia 2018 Reviewed by pariwisata SUMUT on March 09, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.