Widget HTML Atas

Traveling Medan, Explore Sumut dengan Perjalanan Wisata Kreatif


Transformasi pariwisata di era digital menciptakan satu ruang baru bagi sederet industri perjalanan wisata (travel) di berbagai belahan dunia. Minat dan daya tarik wisatawan yang kini didominasi oleh generasi milenial pun menjadi tren baru.

Dari segi karakter, kebutuhan Gen Z tidak hanya melulu soal traveling seperti biasa, tetapi banyak sisi lain yang mereka harapkan dapat diperoleh ketika melakukan suatu perjalanan wisata. Termasuk memberikan dampak positif baik terhadap lingkungan maupun masyarakat di sekitar destinasi, responsible tourism.

Traveling Medan sebagai tour operator di Medan, Sumatera Utara kini hadir melalui format baru, menyesuaikan travel package yang diharapkan dapat mewujudkan keinginan generasi milenial tanpa harus meninggalkan generasi di era sebelumnya.


Program Traveling Medan

Fokus pada paket perjalanan kreatif, traveling medan merancang 3 program wisata yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan wisatawan milenial mulai dari Private Trip, Open Trip dan Prewedding Trip.

Private Trip
Melalui private trip, kamu bisa mengatur destinasi yang akan dikunjungi,  rate disesuaikan berdasarkan jumlah peserta dan akomodasi.

Open Trip
Nge-trip ramai-ramai dengan orang yang sebelumnya tidak kamu kenal akan membuat lingkup pertemanan semakin luas. Untuk program yang satu ini, kamu tentu saja mengikuti jadwal atau tanggal open trip yang diatur oleh traveling medan.

Prewedding Trip
Jika kamu bosan dengan prewedding foto studio, program yang satu ini pasti menarik. Melalui proyek kerjasama antara traveling medan dan medan foto, pasangan yang akan menikah dapat memilih lokasi photoshot baik di tempat-tempat wisata di Medan atau ke luar daerah.

Selain memilih 3 program di atas, kamu juga bisa menyesuaikan jenis obyek wisata yang kamu sukai, apakah adventure, culture and historical, leisure atau edutourism (ekowisata).

Rate atau tarif pun dapat kamu pilih berdasarkan 3 pilihan harga yakni iTravel, iBackpack dan iTrip.
Agar lebih mudah, silahkan kunjungi situs: travelingmedan.com kamu bisa mengikuti Instagram @travelingmedan ya sobat traveler (AN/PSN)