Widget HTML Atas

Mewah Nih, Ada Samosir Cottages di Tuk Tuk Berkonsep Resort

mewah-nih-ada-samosir-cottages-di-tuktuk-yang-berkonsep-resort
samosir cottage resort tuktuk
Sebagai kawasan wisata, Tuk Tuk di Samosir Island tentu dipadati beragam akomodasi hotel dan restoran. Salah satunya adalah Samosir Cottages Resort yang sejak pertama kali dibuka sudah menjadi incaran oleh wisatawan yang hendak traveling ke Danau Toba.

Nama Samosir Cottage semakin populer berkat keberadaan media sosial. Banyak turis yang memamerkan keindahan resort di Tuk Tuk, Samosir, Sumatera Utara ini melalui sederet foto di Instagram. Selain menarik, ada banyak fasilitas untuk tamu yang disediakan oleh pengelola/pemilik, seperti kamar hotel dan spot kolam renang dengan pemandangan menawan Danau Toba.

Samosir Cottages Resort Tuktuk

Mengusung konsep resort, Samosir Cottages Tuk Tuk memiliki jumlah kamar sebanyak 85 yang terbagi ke dalam beberapa jenis yakni superior, de luxe, suite room, family room dan preisden suit. Setiap kamar tentunya memiliki harga inap berbeda permalamnya. Terkait tarif, Samosir Cottages memasang tarif kamar mulai dari Rp545.000 hingga Rp1.850.000.

mewah-nih-ada-samosir-cottages-di-tuktuk-yang-berkonsep-resort
samosir cottage swimming pool
Arsitektur bangunan Samosir Cottages Tuk Tuk cukup unik, merupakan perpaduan dari kultur Batak dan modern. Ya, sesuai misi dari hotel yang sudah berdiri sejak 2015 silam ini yakni menjadi sarana akomodasi yang sempurna, nyaman dan memorable untuk para tamu.

Hal paling menarik dari Samosir Cottage adalah penataan kamar yang hampir keseluruhannya dibuat menghadap Danau Toba sehingga para tamu dapat memandangi tempat wisata favorit di Samosir ini dengan sangat leluasa.

samosir cottage via @juj9098
Spot kolam renang di Samosir Cottage juga tak boleh dilewatkan. Di sini, sobat traveler bisa berenang seraya menyaksikan suasana salah satu pulau di Danau Toba yang begitu tenang. Jika lelah, terdapat kursi di sisi kolam renang untuk bersantai.

1. Fasilitas yang Ada di Samosir Cottages Resort

Memilih Samosir Cottage Tuktuk sebagai tempat menginap saat liburan sudah menjadi jawaban tepat karena hotel di Tuk Tuk ini sudah memiliki sederet fasilitas yang akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan, mulai dari kolam renang, wi-fi, parking area, bar/lounge dan restoran.

samosir hotel cottage

2. Harga dan Jenis Kamar di Samosir Cottage Resort

Terdapat beberapa pilihan jenis kamar yang dapat kamu sesuaikan dengan budget dan jumlah tamu yang bakal menginap nih. Selengkapnya di tabel berikut:

Jenis Kamar/Room Type Harga Kamar
Weekend (idr/rp)
Harga Kamar
Weekend (idr/rp)
Superior Room 500.000,- 545.000,-
Deluxe Room (Fan) 550.000,- 650.000,-
Deluxe Room (AC) 600.000,- 710.000,-
Suite Room 765.000,- 908.000,-
Family Room 1.050.000,- 1.250.000,-
President Suit 1.550.000,- 1.850.000,-

Jadi, ada 2 jenis tarif untuk setiap kamar yang ada di Samosir Cottage Tuk Tuk, tergantung kapan kamu menginap, apakah itu saat weekend atau justru di hari biasa.

3. Alamat dan Nara Hubung Samosir Cottage Tuk Tuk

Jika ingin ke Samosir Cottage Resort yang berada di Jalan Lingkar Tuk Tuk, Kabupaten Samosir yang beribukotakan Pangururan ini, kamu bisa meminta informasi lebih lanjut atau pesan kamar melalui kontak berikut: (0625) 451170.

mewah-nih-ada-samosir-cottages-di-tuktuk-yang-berkonsep-resort
samosir cottage resort danau toba
Dari berbagai komentar Warganet di akun Instagram resmi @pariwisata_sumut banyak yang merekomendasikan hotel ini lho. Menurut mereka, Samosir Cottage Tuk Tuk sangat seru dan menyenangkan karena fasilitas lengkap, spot foto menarik dan staff hotel yang ramah.

Nama Tuk Tuk identik sebagai tujuan wisata favorit di Danau Toba, tidak jauh dari Samosir Cottage, kamu bisa menjelajah tempat menarik di sekitar seperti Huta Siallagan dan Bukit Beta. (Th.E/AN/PSN)