Widget HTML Atas

D'Fashion, Pusat Textile Terbesar Akhirnya Buka di Medan

d'fashion medan
D' Fashion Medan - Nama D'Fashion Textile sudah sangat populer sebagai sentra toko tailor dan textile terbesar, terlengkap serta termurah di Tanah Air. Setelah Kota Bandung, kini D'Fashion akhirnya melebarkan sayap dan buka cabang di Medan.

Grand opening D'Fashion Textile Medan akan diadakan lima hari berturut-turut, mulai dari tanggal 3 - 7 April 2019 mendatang. Sederet selebriti ternama yakni Judika Sihotang, Raline Shah, Ivan Gunawan, Andhika Pratama dan Syahrini dipastikan datang ke lokasi serta ikut memeriahkan pembukaan perdana.
grand opening
Para pengunjung juga akan mendapatkan beragam hal menarik selama grand opening berlangsung, mulai dari potongan harga produk dengan dicount 20 - 30% untuk seluruh item hingga doorprize berhadiah sepeda motor, handphone, led TV dan lainnya.

Selain itu, setiap pembeli yang sudah melakukan transaksi pembelanjaan produk akan memperoleh hadiah secara langsung.

1. Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau

d'fashion textile and tailor
Kehadiran D'Fashion Textile and Tailor di berbagai kota besar tak lepas dari keinginan Suman Roshan Bhojwani, pemilik sekaligus pendiri D'Fashion yang ingin menghadirkan toko fashion dengan konsep nyaman, aman dan punya harga cukup terjangkau.

Seperti diketahui, D'Fashion ikonik dengan produk tekstil berkualitas dengan beragam pilihan harga mulai dari kisaran harga Rp10.000/meter. 

2. Referensi Wisata Belanja Baru di Medan

wisata belanja baru
Keberadaan toko tekstil ini tentu akan menambah daftar wisata belanja yang ada di kota Medan. Apalagi Medan kerap disinggahi wisatawan dari berbagai daerah ketika hendak berbelanja kain.

referensi wisata belanja medan
Terdiri dari 3 lantai dengan arsitektur dan interior design yang cukup elegan. Berbelanja di sini tentu akan sangat menyenangkan. Tak perlu ke tempat lain lagi lantaran semua produk tekstil maupun yang sudah jadi dapat ditemukan disini.

3. Lokasi D'Fashion Medan

lokasi
D'Fashion Textile & Tailor Medan berada di Jalan Iskandar Muda N0. 117, Petisah Hulu, Medan Baru. Ya, letak toko ini memang cukup strategis, berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau oleh para pembeli. Namun, produk juga dapat diperoleh melalui toko online.

Jaringan D'Fashion sudah dapat ditemui di berbagai kota di Indonesia seperti Bandung dan Medan. Ke depannya, akan dibuka juga di Kota Makassar. (Th.E/PSN).