Top Ad unit 728 × 90

J - City Walk: Wisata Kuliner, Belanja dan Taman Terpadu di Medan Johor

-- --
Sudah tau belum kalau J City di Medan Johor ternyata tidak hanya memiliki komplek perumahan. Namun, di sini terdapat sarana hiburan bernama J - Walk Park yang menggabungkan wisata kuliner, destinasi belanja dan beragam tempat nongkrong dalam satu lokasi sekaligus.

j city - credit: @jwalk.jcity
Nah, deretan ruko atau toko yang ada di J City juga asik untuk tujuan belanja baju atau berbagai jenis pakaian lainnya. Gak cuma itu, pengunjung pun bisa memilih bersantai di beragam spot kuliner yang ada seperti Sosmed Cafe dan Warung Kudeta atau karokean sejenak untuk melepas penat.

J - City Medan Johor

Pusat hiburan terpadu di Medan Johor ini beralamat di perumahan J City yang aksesnya dapat dicapai dari jalan Karya Wisata dan Jalan Luku 1 Perumnas Simalingkar.

1. Destinasi Hiburan Lengkap di Kawasan Medan Johor

j city - via @umieasifa
Saat memasuki komplek J City dari pintu gerbang, maka akan tampak deretan bangunan di sepanjang sisi yang menandakan jika kita sudah berada di lokasi yang tepat. Sebelum memarkirkan kendaraan, pastikan dulu tujuan datang ke sini. Apakah mau belanja atau berwisata.

Misalnya ingin belanja baju yang murah, ada baiknya singgah di deretan toko di sebelah utara. Bagi mereka yang mau membeli busana, coba ke Parkir Fashion atau Eva Fashion yang barang-barangnya cukup lengkap dan dijual dengan harga ekonomis. Menjelang Idulfitri, banyak juga warga Medan yang membeli pakaian lebaran di sini.

Jika hendak menikmati wisata di J City, maka kita akan beralih ke sisi Barat. Soalnya, dari park (taman) bermain untuk anak-anak/orangtua hingga pusat kuliner bisa dijumpai di area tersebut.

2. Taman J City yang Seru untuk Anak-Anak

taman
Taman atraktif dengan konsep ruang terbuka modern terlihat sangat menarik. Permukaan lantainya yang ditutupi rumput buatan membuat anak-anak dapat leluasa bermain-main. Area taman di J City Johor memang paling diminati oleh anak-anak sebab dilengkapi beberapa fasilitas permainan, meski jumlahnya tidak terlalu banyak.

Nah, di taman rekreasi ini juga berdiri sebuah panggung, biasanya jadi tempat pemain musik akustik dan penyanyi untuk menghibur para pengunjung.

3. Ragam Kuliner di Serderet Cafe J City

wisata medan johor
Selain tempat kuliner di area taman, di komplek perumahan ini juga sudah dibuka beberapa jaringan cafe populer. Sebut saja Warung Kudeta yang selalu ramai karena memiliki desain ruangan hijau. Di Warung Kudeta tersebut, pengunjung bisa memilih untuk mencicipi aneka kuliner dengan cara lesehan, yaitu duduk di bean bag yang beralaskan karpet rumput.

Bukan hanya Warung Kudeta Saja, masih ada opsi tempat nongkrong lain lagi kok yaitu Amora Coffee atau Sosmed Cafe yang harga menunya tidak terlalu menguras kantong. Gak bakal rugi deh hang out ke tempat ini.

4. Sering Mengadakan Event Menarik

J - Walk yang disebut sebagai tempat wisata baru di Kota Medan memang dirancang mengikuti tren kekinian.

Selain punya banyak sekali tempat berfoto, seperti spot mencolok bertuliskan 'I Love Medan' dan lukisan mural yang selalu dijadikan tempat swa-foto oleh pengunjung, disini sering juga diadakan beragam event menarik. Sabtu dan Minggu adalah waktu paling pas untuk berkunjung. Di hari-hari tersebut, pengunjung bisa menyaksikan penampilan dari live band.

Keberadaan J City tentu menambah tempat berlibur yang asik di Kota Medan. Kalau selama ini biasa menghabiskan malam Minggu di Merdeka Walk, coba deh main-main ke wisata terpadu di Medan Johor yang instagenik dan terpadu. (sk/psn)
J - City Walk: Wisata Kuliner, Belanja dan Taman Terpadu di Medan Johor Reviewed by Pariwisata Sumut on 8/30/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.