Widget HTML Atas

Samosir Villa, Satu Lagi Resort di Tuk Tuk yang Super Indah

samosir villa resort via @digitalnomadchef
Bukan hal sulit menemukan penginapan dekat pantai di Danau Toba. Sebut saja Samosir Villa yang kental akan suasana tranquil. Pantas untuk dikunjungi, hotel resort ini tidak hanya menyajikan pemandangan cantik tetapi juga seru untuk sunset-an.

Bangunan Samosir Villas Resort yang dirancang modern dengan sentuhan tradisional pun menciptakan harmoni elegan. Lokasi strategis ditambah fasilitas menawan membuat villa di Samosir ini banyak direkomendasikan untuk tempat bulan madu terbaik di Danau Toba dan Sumatera Utara.  

Samosir Villa Resort

Berada di Jalan Lingkar Tuk Tuk Siadong Kecamatan Simanindo, Samosir Villa menyediakan 5 jenis kamar termasuk penginapan villa. Tarifnya mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 2 juta untuk 1 malam.

credit: @danialrizkonson
Samosir Villa merupakan tempat menginap yang cukup banyak difavoritkan turis mancanegara. Sebab mereka tak harus berkeliling untuk mendekati si danau vulkanis. Ya, tepat dari bibir kolam renang, turis bisa langsung menyaksikan pemandangan indah yang membuat mereka tertarik untuk datang ke Danau Toba dari luar negeri.

Selain untuk turis, villa di Samosir ini pun cocok bagi yang ingin menghabiskan bulan madu. Karena, di sini kamu bisa menikmati momen indah dan romantis bersama pasangan tanpa harus khawatir diusik keramaian.

Apalagi, desain kamar temporer dikelilingi danau yang menciptakan sisi romantis alami tentu akan membuat bulan madu terasa sulit dilupakan, Samosir Villas sangat menenangkan jiwa.

via @nanakoontheroad
Menjelang pagi, matahari yang hangat akan menyembul dari balik perbukitan dan menghalau dinginnya udara di Pulau Samosir. Setelah menikmati sarapan pagi yang sudah include harga kamar, bergegaslah ke area kolam renang out door. Salah satu spot favorit turis mancanegara untuk berjemur dan berenang.

Menunggu puas sun-bathing di bawah sinar mentari, Anda bisa memesan makanan atau minuman dari restoran dan menikmati sajian lezat tersebut sambil duduk di bangku tidur serta menikmati pesona gigantic Tao Toba.

Dengan misi menjadikan Pulau Samosir sebagai tujuan berlibur yang sempurna bagi setiap traveler, salah satu villa terkenal di Samosir ini memang menawarkan tempat menginap bercita rasa pantai.

1. Fasilitas yang Dimiliki

via @andregabs
Villa di Samosir ini punya banyak fasilitas menarik, seperti kamar berbagai type, restoran dengan menu Eropa dan Indonesia. Paling lezat lagi, ada menu khas makanan Batak yaitu na pinadar dan arsik.

Kolam renang di villa ini ada 2 jadi tak perlu khawatir kalau libur besar. Jika ingin out bond bersama rekan kerja, tersedia juga meeting room.

2. Lokasi Samosir Villa Resort

Terletak di Desa Wisata Tuk Tuk kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dan dapat dijangkau dari Parapat dengan menggunakan kapal. Kalau naik mobil pribadi, rute bisa dari Tomok atau Pangururan.

3. Harga Kamar di Samosir Villa Resort

Biaya menginap di Samosir Villa Resort ini terbagi atas 2 jenis yaitu weekday (hari biasa) dan weekend (hari Jumat, Sabtu dan libur nasional lainnya). Berikut daftar harga sesuai jenis kamar.

Jenis KamarHarga WeekdayHarga Weekend
De-LuxeRp600.000Rp710.000
Suite RoomRp765.000Rp908.000
VIP RoomRp820.000Rp974.000
Family RoomRp1.480.000Rp1.766.000
Presiden Suite RoomRp1.700.000Rp2.030.000

Bisa dipesan melalui situs resmi atau hubungi lewat kontak reservasi di nomor telepon: (062) 625451399.

Hotel resort di Tuk Tuk yang indah ini patut dimasukkan ke dalam wishlist penginapan saat berlibur ke Pulau Samosir. (sk/psn)