Top Ad unit 728 × 90

Ngapain Aja di Mall Centre Point Medan?

-- --
centre point medan
Gak harus bertualang, mall juga bisa dijadikan tempat liburan. Dari hang out untuk cuci mata, refreshing sambil lihat brand ternama kalau baru gajian di tanggal muda atau nonton film di cinema XXI.

Sebagai alternatif wisata kota, plaza di Medan pun tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satu mall yang tak asing lagi adalah Medan Centre Point. Tak terbatas sebagai pusat perbelanjaan, mall yang beralamat di Jalan Jawa, tersebut juga menyediakan sarana atraksi hiburan.

Memiliki bangunan dan bertingkat 7, Centre Point yang berdiri di lahan seluas 7 hektar dan mulai resmi beroperasi sejak Juli 2013 tersebut diisi oleh tenant dari berbagai brand terkenal sehingga menawarkan destinasi belanja dan gaya hidup modern yang elegan.

Destinasi belanja modern yang sering disingkat CP Mall ini pun berada di dalam area kota kosmopolitan yang strategis. Sebab itu, lokasinya sering dipilih oleh event organizer untuk mengadakan acara. Mulai dari festival kuliner, travel fair hingga bazar.

Mall Centre Point Medan

Tak sebatas itu, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini, apa saja ya?

1. Shopping

brand di centre point medan
Ngapain lagi ke mall kalau bukan belanja? jumlah tenant-nya yang sangat banyak membuat pengunjung bebas memilih fesyen atau pakaian yang lagi ngetren. Hampir semua brand bisa ditemukan di Centre Point lho, dari melek lokal hingga internasional seperti Charles & Keith, Polo, Zara, Bellagio, Braun Buffel, H & M dan Victoria's Secret.

Sedangkan untuk produk kecantikan yang ada di dekat pusat perbelanjaan yang bersebelahan dengan RS Murni Teguh ini diantaranya Etude House, The Face Shop, Johnny Andrean dan masih banyak pilihan lainnya untuk shopping.

Yap, Mall yang terletak di belakang Stasiun Kereta Api Medan ini memang memberikan pengalaman belanja yang mengesankan karena produknya sangat lengkap. Selain kedua jenis kebutuhan di atas, disini pun tersedia toko aksesoris dan produk digital terkini.

2. Nonton

bioskop
Central Business Dirtict (CBD) juga menyediakan sarana hiburan yang asik, apalagi bagi penikmat film. Nonton tayangan film terbaru di sini bakal menyenangkan. Tempatnya bersih dan pas untuk nonton bareng pacar.

Nah, bioskop di Centre Point ada di Lantai 3a. Untuk jadwal film dan pembelian tiket, bisa dipantau lewat situs resmi Cinema XXI atau beli langsung di counter.

3. Nongkrong

credit: castro_erwin
Namanya juga super mall, Centre Point tentu punya banyak pilihan tempat nongkrong. Entah untuk sebatas ngopi sambil menunggu pemutaran film di Cinemax atau memang ingin mengisi perut alias kulineran.

Buat yang suka cita rasa lokal, cobain Steak 21 yuk. Ngadem memang enaknya makan yang dingin-dingin, ragam ice cream di Baskin Robbins patut dicoba. Atau coba keluar ke kawasan bisnisnya dan singgah ke Ichi Dough Baked & Brewed yang hits.

Penting nih, kebanyakan tempat nongkrong yang tersedia di Centre Point harganya tergolong premium alias mahal. Namun, suasananya cukup elit dan nyaman, jadi sebanding dengan harga menu yang wajib dibayarkan.

Bukan hanya sebatas super mall di jantung ibukota Sumatera Utara. proyek Centre Point sebenarnya sedang dikembangkan ke dalam beberapa bagian. Nantinya, akan terdapat hunian apartemen, hotel dan pusat kesehatan. (wh/psn)
Ngapain Aja di Mall Centre Point Medan? Reviewed by Pariwisata Sumut on 9/28/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.