Widget HTML Atas

Deli Park - Super Mega Mall Termegah di Podomoro City Medan

deli park mall
Podomoro City Deli Park Medan merupakan destinasi hiburan dan shopping center kekinian di ibukota Sumatera Utara. Berlokasi di jalan Putri Hijau, Deli Park diklaim sebagai icon terbaru Kota Medan.

Deli Park adalah bagian dari Mall Podomoro City Medan yang berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar. Terdiri dari beberapa unit meliputi: tribeca condominium, apartemen, hotel, pusat ritel, empire tower dan tribeca park dalam 1 kawasan.

Super Mega Mall Terbesar

podomoro city mall - image bisnis.com
Dikembangkan oleh PT Sinar Menara Deli, Podomoro City Deli Park kini menjadi tujuan belanja terbesar sekaligus termegah. Tentu, keberadaan mall tersebut ikut mendongkrak pertumbuhan ekonomi serta menopang industri pariwisata Medan.

Semenjak dibuka pada 29 November 2019, Mall di Podomoro ini sukses menyedot perhatian publik. Selain karena kemegahannya, superblok ini tentu akan membuka peluang lowongan kerja cukup luas lantaran banyak brand atau tenant ternama yang sudah ikut aktif. Sebut saja Fun World, Transmart, Uncle K, Cinema XXI, Best Denki dan Sogo.

Sebagai kawasan niaga atau central business district, Mall Deli Park terdiri dari beberapa lantai. Masing-masing lantai diisi oleh gerai serta terintegrasi ke berbagai area, seperti hotel dan menara apartemen.

Central Park-nya Kota Medan

image via adechaidir
Disebutkan bahwa Podomoro City Deli mengambil konsep serupa dengan Central Park Jakarta. Dimana, tata bangunan dan konsepnya sama persis.

Seluruh bagian akan dibuat serupa, termasuk tata letak bangunan. Hotel di bagian depan sedangkan hunian kondominium dan office tower di sisi kanan-kiri. Selanjutnya, 2 tipe apartemennya yakni premium/exclusive berada di bagian belakang dan atas menara.

Baca Juga: Ngapain Aja di Mall Center Point?

Lantaran memiliki arsitektur yang sama dengan Central Park Jakarta, jadi tidak berlebihan rasanya jika menyebut pusat perbelanjaan Deli Park Mall sebagai Central Park-nya Medan. Perlu diketahui, tempat ini dahulunya adalah bekas bangunan Deli Plaza.

Keindahan bangunan Mall Deli Park tidak sebatas eksterior saja. Jika masuk ke dalam, maka kemegahannya benar-benar memukau. Setiap sisi tampak memiliki arsitektur gedung yang modern dan berkelas.

Sediakan Photoboth Bagi Pengunjung

tenant
Bagi pengunjung yang hobi berswa-foto, disediakan juga photo-booth yang serba kekinian. Zona tersebut cukup menarik karena pengunjung dapat berbelanja sekaligus menikmati wahana yang disediakan manajemen.

Berhubung dalam suasana natal, maka di sana akan ditemukan beragam pernak-pernik bertemakan christmas season. Tak lupa, ada juga foto dimensi segi empat yang paling laris diserbu semenjak hari pertama.

Lokasi Strategis
Alamat Mall Deli Park sudah tersedia di google map. Untuk informasi acara atau tenant, bisa lihat langsung di akun Instagram Deli Park Mall yang cukup aktif membagikan hal menarik seputar Podomoro City.

Lantaran berada di pusat kota, maka jarak ke lokasi mudah dijangkau dari berbagai titik dan bisa diakses dengan kendaraan (angkutan umum). Sebut saja dari area Railink ARS Kualanamu, cukup berjalan 7 menit sudah bisa sampai.

Berlangganan via Email