Widget HTML Atas

Rekomendasi Penginapan di Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa

hotel di lubuk pakam deli serdang
Lubuk pakam adalah kota paling strategis di Sumatera Utara lantaran memiliki sarana jalan tol yang terkoneksi dengan 3 destinasi yaitu Kuala Namu, Tebing Tinggi dan Medan. Sebagai kawasan padat bisnis dan wisata, maka terdapat beragam hotel serta penginapan di Deli Serdang dan Lubuk Pakam.

Tersedianya hotel dan penginapan di Deli Serdang meliputi kota Tanjung Morawa dan Lubuk Pakam pastinya memudahkan pelancong menemukan tempat bermalam yang dicari di berbagai lokasi. Pilihannya cukup beragam, dari harga yang murah hingga dilengkapi fasilitas menawan.

Berikut pariwisatasumut.net hadirkan ulasan yang membahas penginapan di berbagai daerah di Deli Serdang dan sekitarnya. Supaya gampang, daftar akomodasi dikelompokkan berdasarkan lokasi dan kisaran harga permalam.

Hotel di Lubuk Pakam

1. Mutiara Hotel

hotel mutiara lubuk pakam
Tarif semalam di sini sangat terjangkau, hanya Rp120 ribu untuk satu malam. Terlihat dari gaya gedungnya penginapan ini sudah cukup tua. Kendati demikian, suasana Hotel Mutiara sangat nyaman dan cocok untuk bermalam bareng keluarga.

Hotel tersebut juga dekat dari stasiun sehingga sangat direkomendasikan bagi pelancong dan backpacker. Namun di sana tidak ada fasilitas untuk makan atau minum. Tapi karena dekat dari jalan raya jadi tidak jadi masalah.

Lokasi: jalan tengku raja muda nomor 18, petapahan, lubuk pakam. Telepon: (061)7951371.

2. Hotel Deli Indah

deli indah via alamdily ritonga/google map
Berdasarkan review dari tamu yang pernah nginap di Hotel Deli Indah, komentarnya cukup lucu-lucu nih. Katanya kamar di penginapan ini bisa disewa dalam hitungan jam. Mereka juga bilang misal mau pakai kamarnya 3 jam, bayar cuma 90 ribu.

Baca Juga: Hotel Dekat Bandara Kualanamu

Poin plusnya, Deli Indah menyediakan sarana hiburan yaitu bar and lounge. Misal lagi butuh tempat buang suntuk, bisa masuk ke arena bar-nya dengan biaya Rp50 ribu. Pilihan tipe kamar cukup beragam, dari standard sampai deluxe room.

Alamat: jalan protokol desa nomor 100, sukamandi hulu, pagar merbau Telepon: 081360281556.

3. Hotel Bidadari

hotel bidadari
Hotel Bidadari merupakan penginapan kelas melati di kawasan Pagar Merbau, Deli Serdang. Di sana tidak cuma menyediakan kamar, fasilitas restoran pun tersedia. Tarif bermalam di Bidadari mulai rp127-213 ribu. Kamarnya mulai standard, superior sampai deluxe.

Secara visual, hotel bidadari ini bersih jika dilihat dari luar area. Warna gedungnya pun lumayan berani dengan perpaduan warna-warni mencolok. Tiap kamar tertata menyerupai cottage sehingga sepintas tampak seperti perumahan.

Lokasi: pagar merbau II, lubuk pakam, deli serdang. Telepon: 08116350580.

4. Alta Homestay 

alta homestay
Ini salah satu homestay di Lubuk Pakam yang masih baru. Yap, yang namanya homestay memang selalu dirancang lebih friendly terhadap tamu. Buat sahabat PSN yang punya budget traveling serba minim, homestay ini laik direkomendasikan.

Di Alta Homestay, tamu hanya perlu menyisihkan uang bermalam sekitar Rp100 ribu lho! Tarif itu tentunya sudah include sarapan pagi. Sebenarnya, homestay ini adalah unit usaha dari salah satu travel agent di Lubuk Pakam

Alamat: jalan puri, paluh kemiri, lubuk pakam, kabupaten deli serdang, sumatera utara 20517 Telepon: 081361113336.

Penginapan di Tanjung Morawa

5. Amelia Guest House

amelia guest house
Amelia Guest House merupakan penginapan murah di Tanjung Morawa yang memiliki 7 buah buah kamar. Dilihat dari bentuknya, akomodasi berkonsep guest house ini memang sepertinya ditujukan untuk tamu yang butuh tempat bermalam murah.

Amenitas di dalamnya disesuaikan dengan tarifnya yang hanya Rp120 ribu. Di area kamar, terdapat tempat tidur single dan dilengkapi tv serta kipas angin dan air conditioner (ac). Di bagian teras, disediakan pula tempat bersantai bagi tamu.

Lokasi: jalan dalu no 10 a, tanjung morawa, deli serdang, sumatera utara. Telepon: 085261051384.

6. Hotel Aero - Oyo Tanjung Morawa

oyo tanjung morawa
Hotel chain dari oyo 870 Tanjung Morawa merupakan penginapan dari travel chain di bidang akomodasi yakni Oyo. Seperti diketahui, hotel di bawah naungan Oyo dapat dipesan melalui platform digital jadi akan terasa lebih mudah untuk reservasi.

Kamar yang disediakan ada 2 jenis, deluxe dan suite dengan rentang harga Rp170-231 ribu. Memang koneksi internet gratis Wi-Fi sudah ada tapi biaya itu belum termasuk breakfast. Bagi pemburu spot instagenik, hotel ini dekat dari restoran pesawat nih.

Lokasi: jalan paya pasir nomor 8 tanjung morawa, limau manis. Telepon: (061)42079008.

Dari sekian daftar hotel dan penginapan yang bisa dijadikan tempat menginap di Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa, dapat disimpulkan jika rate permalamnya lumayan bersahabat.