Widget HTML Atas

7 Hotel Paling Dekat dari Bandara Kualanamu di Deli Serdang

Hotel Dekat Kualanamu - Meski sudah ada transportasi shuttle bus dan kereta railink dari Medan ke Kualanamu, banyak penumpang memilih untuk menginap di bandara terbesar di Sumut ini karena khawatir ketinggalan pesawat.

Daripada tiket hangus, memang lebih bagus menunggu jadwal penerbangan di hotel yang dekat dari Bandara Kualanamu. Selain tepat waktu, menikmati sederet fasilitas ala staycation hotel di Kualanamu pasti akan menghilangkan rasa jenuh.

7 Hotel Dekat dari Bandara Kualanamu

Semenjak Kualanamu International Aiport aktif melayani penerbangan ke berbagai destinasi, fasilitas di bandara dengan kode KNO ini semakin dikembangkan termasuk penyediaan akomodasi penginapan dengan harga kamar yang bervariasi.

1. Wing Hotel Kualanamu

hotel wing kualanamu
Hotel Wing Kualanamu dengan standart bintang 2 ini mendapatkan banyak respon positif dari tamu. Selain masih baru, posisinya berada persis di areal hub dan hanya butuh 10 menit perjalanan ke Bandara Kualanamu.

Nah, Hotel Wings ini dilengkapi dengan sederet fasilitas keren juga lho, seperti fitness centre, bar & restoran, shuttle bus dan Wi-Fi. Tarif kamarnya cukup murah mulai dari Rp271.000/malam.

Wing Hotel Kualanamu ini terletak di Jalan Arteri No 09, Tumpatan, Batang Kuis, Deli Serdang. Untuk pemesanan kamar silahkan melalui nomor telepon Wing Hotel di (061) 80110800.

2. Hotel Horison Sky Kualanamu

hotel horison kualanamu
Kelebihan Hotel Horison dibandingkan penginapan lainnya adalah posisi hotel yang persis di dalam area bandara tepatnya diantara arrival dan departure. Lebih keren lagi, Hotel Horison Kualanamu ini punya 99 kamar untuk menginap lho!.

Jadi, sebelum flight para penumpang bisa berkeliling dan melihat-lihat kemegahan bandara serta menikmati fasilitas di dalam area seperti mencari cinderamata, makan dan minum atau beristirahat sejenak.

Tarif Hotel Horison Kualanamu yang terletak di Kualanamu Intl. Airport Lt Mezzanine ini dari Rp488.000/malam. Untuk reservasi, bisa kontak melalui nomor telepon Hotel Horison di nomor (061) 88880450.

3. The Crew Hotel

the crew hotel kualanamu
Selanjutnya ada hotel bintang 3 bernama The Crew Hotel. Bagi yang ingin transit, menginap di sini juga asik, ada fasilitas kendaraan yang bisa mengantar tamu langsung ke bandara.

Hotel di Kualanamu yang ramah untuk tamu keluarga ini tentu punya fasilitas lainnya seperti ruang ber-AC, loundry dan area parkir. Soal harga kamar, tarif 1 hari menginap di The Crew permalamnya mulai dari Rp306.000. Ada paket kamar transit juga lho!.

Gak sulit cari alamatnya, tepat di Jalan Arteri Kualanamu, Nomor 15, Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis. Mau tanya lebih detail atau reservasi, kontak di nomor (061) 80110801.

Baca Juga: 10 Hotel di Parapat Lengkap dengan Tarif dan Fasilitas

4. Prime Plaza Hotel Kualanamu

prime plaza hotel
Kalau mau hotel di Kualanamu yang lebih mewah dengan fasilitas memanjakan, Hotel Prime Plaza ini bisa diurutan pertama. Gak hanya nyaman dan bersih, pelayanan super ramah bakal sobat traveler dapatkan di sini.

Fasilitas di Prime Hotel sangat lengkap, kamar full-AC, room service, gratis Wi-Fi, area parkir, antar-jemput Bandara, pusat bisnis, bar dan paling kece adalah kolam renang outdoor. Sebanding dengan servisnya, tarif menginap untuk 1 malam di Prime Hotel paling murah sekitar Rp1.020.000. Jangan khawatir, ada paket transit kok, harganya lebih murah cuma Rp300.000/malam.

Nah, tak sabar untuk full staycation di sini? langsung ke lokasi Prime Plaza Hotel yuk di Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang. Tanya soal fasilitas dan pesan kamar? bisa via telepon Prime Plaza Hotel melalui nomor (061) 794566.

5. The Lively Hotel KNO

the lively
Next, ini dia Lively Hotel yang punya predikat bintang 3. Asiknya, hotel transit ini bisa untuk long hour transit lho. Jadi kamu bisa jelajah beberapa wisata sebelum berangkat, ke 3D Art Magic Museum misalnya.

Hotel di Kualanamu ini juga cocok bagi backpacker yang pengen hemat anggaran, ada kamar khusus untuk para backpacker dengan tarif ekonomis yakni Rp150.000/malam, murah kan?. Jarak ke bandara juga dekat banget, cuma makan waktu 5 menit saja nih.

Bagi sobat traveler yang mau tidur di sini, bisa langsung ke lokasinya yang berada di Jalan Sultan Serdang dengan nomor telepon (061) 80110789.

Baca Juga: Hotel di Rantauprapat Labuhan Batu

6. The KNO Hotel

the kno hotel
Pilihan hotel lainnya yang dekat dari Bandara Kualamu yaitu The KNO Hotel, namanya sudah ikonik ya? dengan bintang 2, tempat menginap tersebut cukup terjangkau, jaraknya paling 10 menit deh dari airport.

Traveler dapat beristirahat sejenak di kamar yang harganya mulai dari Rp225.000 atau menikmati fasilitas yang ada seperti makan di restoran atau minum di bar. Nah, fasilitas lainnya ada room service dan loundry. The KNO Hotel ini beralamat di Jalan Batang Kuis No 19, Deli Serdang. Untuk reservasi, bisa lewat nomor selular 082365008880.

7. Oyo 470 Green KNO

hotel murah di kualanamu
Hotel chain yang terkenal karena harga kamar murah ini ternyata sudah ada di Kualanamu nih. Selain cocok untuk anak-anak, tempatnya juga lebih nyaman dan tentu bersih.

Baca: Hotel di Balige Toba Samosir

Sayangnya, fasilitas Oyo 470 Green KNO di Jalan Sultan Serdang No 72 Gang Suka Tani Pasar 6 ini hanya kamar saja, jadi sobat traveler harus cari makan di luar lagi. Soal harga, tarifnya dari Rp112.567/malam dan bisa dipesan lewat selular di nomor berikut: 08116329990. (WN/SK/PSN).