Widget HTML Atas

9 Opsi Penginapan di Perbaungan dan Sei Rampah Serdang Bedagai

Mau menginap di hotel terdekat dari Perbaungan atau Sei Rampah?

Mencari akomodasi di sekitar Serdang Bedagai memang sedikit sulit. Pasalnya, tempat bermalam di sini masih cukup jarang. Namun, deretan hotel di Sei Rampah dan Perbaungan yang merupakan kota teramai dapat dijadikan opsi terbaik.

Lantas, penginapan apa saja yang direkomendasikan pariwisatasumut.net? berikut daftar hotel, fasilitas dan lokasi serta harga sewa kamar per malam yang menurut kami cukup layak. Anda bisa memilih salah satu akomodasi tertera sesuai keinginan.
hotel grand family perbaungan serdang bedagai
hotel grand family perbaungan

Hotel Grand Family

Terletak di Perbaungan tepatnya di Jalan Lintas Sumatra, Sei Sijenggei, Telepon 08116357722 dan hanya terpaut 5 menit dari Pasar Bengkel. Grand Family Hotel adalah bangunan komersil yang mempunyai 27 unit kamar dan restoran.

Buat sahabat PSN yang berencana bepergian ke Sergei, hotel murah di Perbaungan ini cocok untuk pelancong dan backpacker yang ingin nginap di kamar dengan tarif terjangkau. Lantaran satu malam di Grand Family Hotel, hanya ditawarkan harga Rp100k - 300k. Tapi biaya menginap itu belum termasuk sarapan pagi.

Seluruh kamar Hotel Grand Family dilengkapi fasilitas kipas angin, AC, kamar mandi pribadi dan amenitas sesuai standar hotel berbintang. Sayangnya, dari berbagai ulasan di google hotel para pekerjanya kurang bersahabat. Beberapa pengunjung yang pernah bermalam di sana menyebut staf-nya perlu lebih ramah lagi dalam melayani tamu.

Tidak ada keluhan lain, kondisi kamar luas dan bersih. Sedangkan situasi saat malam cukup tenang dan aman. Lantaran properti ini dibangun di antara persawahan sehingga menciptakan kesan hijau yang mendukung tamu bisa tidur nyenyak.
hotel green forest tebing perbaungan serdang bedagai
hotel green forest tebing

Hotel Green Forest

Hotel Green Forest merupakan penginapan terbaik sekaligus terbaru di perbatasan Serdang Bedagai dan Tebing. Beralamat di Jalan Lintas sumatera, Paya Pasir, Syahbandar. Dilihat dari luar, tampilan akomodasi ini sangat elegan dan serba modern.

Lokasinya yang strategis menjadikan Hotel Green Forest patut diperhitungkan dari segi aksesibilitas. Total ada 3 jenis kamar yang disewakan dengan harga berbeda, yaitu standard room bertarif Rp125k.malam, deluxe twin bed Rp175k/malam dan deluxe Rp170k/malam.

Kendati bajet untuk menginap di Green Forest tergolong murah, bukan berarti servisnya pas-pasan. Terlihat jelas dari desain kamar dan ranjangnya yang glamor serta mewah. Terpasang juga televisi, meja hias dan air panas. Untuk kelasnya, harga akomodasi ini sangat terjangkau.

Hotel Green Forest pun mempunyai properti lain seperti ruang rapat, aula, ruang serba guna untuk disewa. Karena tergabung dengan redoors, booking hotel sendiri dapat melalui travel online atau kontak langsung ke nomor telepon 0811-635-3100.
hotel graha soeltan sei rampah

Hotel Graha Soeltan

Kendati Sei Rampah adalah ibukota Sergei, namun tak banyak opsi penginapan di sini. Hanya ada beberapa akomodasi sebagai solusi tempat bermalam. Salah satunya adalah Hotel Graha Soeltan yang merupakan properti berbintang 3.

Hotel ini beralamat di jalan Medan - Batubara, Km 53, Sei Rampah, Serdang Bedagai dan bisa dihubungi via telepon 0811-6359-595. Gedung Hotel Graha Soeltan berlantai 4 dan terdiri dari beberapa pilihan tipe ruang tidur. Jenis kamarnya meliputi economy, standard, superior dan deluxe dengan jaminan rentang harga inap Rp126-220 ribu/malam.

Dari area front office sampai masuk ke kamar, suasana Graha Soeltan Hotel sangat bersih. Kenyamanan tamu pun sangat diprioritaskan, servis bermutu akan didapat tamu tatkala menginap. Seperti internet gratis Wi-Fi, pendingin ruangan, televisi dan room service.

Cukup banyak tamu memberikan nilai plus, mereka mengatakan bahwa Graha Soeltan Hotel wajib direkomendasikan. Selain karena cocok untuk tempat bermalam keluarga, hotel di kawasan Sei Rampah ini tenang dan nyaman.
hotel suka damai indah serdang bedagai
hotel suka damai indah via aji sai/google map

Hotel Suka Damai Indah

Beralamat di Jalan Medan - Tinggi, No 69A, Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai Telepon 0812-6018-6647. Hotel Suka Damai Indah merupakan penginapan murah kelas melati bertarif kompetitif dan low budget di seputaran Sei Rampah.

Hanya bermodalkan Rp80k, sahabat PSN sudah bisa tidur nyenyak di Hotel Suka Damai Indah. Akan tetapi, image hotel di Sergei ini sendiri tidak terlalu bagus dan terlanjur mendapatkan stigma tidak baik karena banyak tamu check-in kemudian check-out dalam hitungan jam.

Sebab itu tidak terlalu direkomendasikan untuk tamu keluarga. Sedangkan bagi traveler solo, penginapan tersebut cukup aman dan menyenangkan. Kamarnya terpisah dan tidak berada dalam satu gedung.
hotel top in sergei

Hotel Top Inn (Top'in)

Dari Suka Damai Indah, jarak ke Hotel Top Inn (Top'in) cuma 5 menit dan bersebelahan dengan Pertamina Seiring Bamban. Nah, akomodasi ini pun memasang tarif yang sangat terjangkau, Rp90k per malam. Soal kamar, terdapat lebih dari 10 unit yang disewakan.

Top Inn termasuk hotel paling murah di Sei Rampah Serdang Bedagai. Minusnya, fasilitas yang dimiliki lumayan terbatas. Nah, yang cukup menyenangkan adalah Hotel Topp Inn dekat dengan beberapa warung dan tempat kulineran. Jadi tamu dapat mencicipi masakan khas pesisir.

Letaknya yang persis di tepi jalan lintas tentu memberikan keuntungan bagi tamu yang butuh penginapan strategis. Suasananya asri dan areanya dihias ragam pepohonan sehingga menghadirkan atmosfer sejuk.

Baca Juga: Hotel di Tebing Tinggi

Selain 5 penginapan dan hotel di atas, sejumlah tempat bermalam masih bisa dijumpai di Serdang Bedagai seperti pada daftar tabel berikut:

Nama PenginapanAlamat dan TeleponHarga
Hotel Buluh PagarJalan Raya Sei Rampah Km 8,6, Desa Binjai, Kecamatan Sei Sijenggi<100k
Hotel TaresiHotel Taresi Jalan Linsum Km 143 Sei Balai - Telepon 082283896723-
Hotel super IndahJalan Raya Desa Binjai<120k
Hotel SorakeJalan Linsum Km 142 No 169, Sei Balai - Telepon: 085262573762-

Sangat penting untuk mendapatkan informasi mengenai fasilitas, tarif serta kondisi dari suatu hotel sebelum memutuskan untuk bermalam. Karena itu, ulasan mengenai hotel di Serdang Bedagai ini bisa membantu sahabat PSN yang saat ini sedang mencari lokasi penginapan di kawasan Sei Rampah dan Perbaungan.