Top Ad unit 728 × 90

8 Deretan Hotel di Tebing Tinggi, Nginap Murah dari 80 Ribuan

-- --
penginapan dan hotel di tebing tinggi
Macet saat mudik atau perlu istirahat di Tebing Tinggi, tentu sahabat PSN butuh tempat pelepas rasa capek. Entah merenggangkan otot setelah melewati perjalanan panjang atau ingin tidur sejenak, sederet penginapan dan hotel dengan tarif bervariasi sudah siap menyambut.

Kendati secara administratif termasuk wilayah perkotaan, tetapi masih banyak penginapan maupun hotel di Tebing Tinggi memberikan harga sewa kamar yang bisa diklaim cukup murah. Tiap lokasi properti pasti menawarkan fasilitas dan pelayanan terbagus sehingga nyaman untuk ditempati.

Hotel Coin Mulia & Cafe

Akomodasi penginapan ini terletak di komplek ruko Nusa Deli Indah, persisnya beralamat di jalan Ahmad Yani, Durian, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Coin Mulai Hotel merupakan opsi penginapan pertama yang wajib direkomendasikan.

Amenitas Coin Mulia Hotel meliputi akses Wi-Fi dan sarapan gratis, penyejuk ruangan (AC) dan parkiran. Masing-masing kamar baik yang single atau double bed sudah memiliki fasilitas standar. Seperti kamar mandi pribadi, kursi, lemari, dan meja berhias.

Gedungnya memang tidak besar, namun ruang kamar yang disediakan cukup luas. Bahkan bisa ditempati beberapa orang sehingga sesuai untuk tamu group atau keluarga. Sembari menunggu kantuk atau ingin bersantai sambil makan. Tamu dapat memilih cafe hotel yang berada di lantai satu.

Dengan pelayanan maksimal yang menuai banyak pujian dari tamu, Hotel Coin Mulia yang telah terintegrasi dengan Oyo Hotel membandrol harga nginap dari Rp375k per malam. Pemesanan bisa via telepon selular 082361594259 atau melalui jasa travel online.
coin mulia hotel & cafe via jajinse young /google map

Hotel Ray Inn

Hotel bertarif murah ini masih berlokasi di jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi. Ray Inn adalah sarana akomodasi bertipe hotel dengan bajet termurah dan terdekat dari PT Sagita mulia Laras dan Jasa Raharja.

Hotel Ray Inn lebih mengutamakan desain minimalis dan modern. Suasana tenang dan tidak bising pastinya membuat tamu betah tidur semalaman. Dilengkapi lagi dengan tata layanan para staf yang bagus, menjadikan tempat bermalam tersebut sangat ideal bagi sahabat PSN yang bepergian ke Tebing Tinggi untuk tujuan bisnis atau dalam rangka kerja.

Hotel kelas bintang tiga ini punya 47 buah pilihan kamar, tipe terbaiknya adalah VIP room dan executive room. Tarif kamar mulai dari Rp180k dan rata-rata menampilkan sudut pemandangan kota. Sedangkan amenitas properti diantaranya area parkir, restoran, Wi-Fi, antar jemput bandara dan pusat bisnis.

Jasa penginapan ini juga menyediakan makanan minuman di area cafe & coffee shop. Lokasi hotel yang strategis akan memudahkan tamu dari segi aksesibilitas ke berbagai instansi dan pusat kuliner. Hanya 5 menit menggunakan becak, sudah bisa menemukan kuliner India.
ray inn hotel

Hotel Rembulan

Akomodasi berikutnya adalah Hotel Rembulan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Nomor 44, Tebing Tinggi dengan kontak telepon (0621) 328068. Bentuk bangunannya sangat mencolok karena berarsitektur ala rumah adat Melayu, warna gedung merah dan kuning yang begitu kontras.

8 tipe kamar yang bisa disewa membuat tamu bebas memilih sesuai harga dan fasilitas. Sebut saja standard room yang harganya Rp80k, dibawah 100 ribuan permalam. Atau, deluxe di lantai III yang disewakan dengan bajet Rp300k.

Hotel Rembulan pun menyediakan beberapa layanan publik lengkap, dari restoran hingga room service. Lantaran berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Padang Hulu. Maka penginapan tersebut lebih mudah dijangkau.
rembulan hotel

Hotel Amanda

Amanda hotel adalah penginapan terbaru di Tebing Tinggi yang alamatnya sendiri berada pusat kota yakni di jalan Dr Sutomo, No 26. Pemesanan atau informasi detail bisa dilakukan via telepon (0621) 2610446 atau handphone 085361230017.

Umur hotel yang masih baru berperan dalam manajemen yang baik pula. Terbukti dari ulasan tamu yang menyebutkan jika Hotel Amanda selalu memberikan pelayanan prima terhadap tamu. Seluruh kawasan baik di luar serta dalam area terjaga bersih dan aman.

Semenjak dibangun pada 2017 lalu, penginapan yang aman dan terbaik di kota Tebing ini sudah menyediakan tempat bermalam yang cozy. Tamu akan senantiasa dimanjakan oleh fasilitas lengkap serta kamar dengan tipe beragam.
hotel amanda tebing tinggi via christhoper wang/google map

Hotel Malibou

Sebagai pionir hotel kelas menengah yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 401, Sri Padang - Rambutan dengan kontak telepon (0621) 21450. Hotel Malibou merupakan penginapan yang lumayan betah untuk tamu long stay.

Hanya saja, di Hotel Malibou setiap ruangan terpisah dari satu gedung ke gedung lainnya. Namun, selama bermalam tamu bisa menikmati service dan fasilitas terbaik. Mulai ruangan penuh AC, ketersediaan akses kursi roda, hotspot Wi-Fi dan layanan binatu.

Keunggulan lain dari hotel ini yaitu berada dekat dengan beberapa perusahaan dan institusi. Seperti Akper/Akbid Tebing Tinggi, pusat peribadatan, Istana Karoke, KFC, Telkomsel Grapari dan Bank BRI dan beberapa objek wisata Tebing Tinggi.

Memang tak ada kekurangan dari hotel ini, tapi beberapa tamu menyebut jika fasilitas yang sekarang sudah perlu ditingkatkan. Meski begitu, mereka berniat untuk menginap di sini lagi jika ada urusan ke Tebing Tinggi. Membahas tarif, kamar termurah dihargai Rp192k permalam.
hotel malibou image via rusdiansah husni/google travel

Hotel Safari

Terletak di jalan Jendral Gatot Subroto, Kilometer 3. Buluh Baru, Padang Hulu, Pabatu - Telepon (0621) 21832. Hotel Safari merupakan tempat bermalam yang sudah cukup berumur dan memiliki 43 unit jumlah kamar.

Tapi sepertinya sahabat PSN tidak bisa berharap banyak, dari berbagai ulasan, Hotel Safari ini mendapatkan banyak kritik dari segi kebersihan. Meski masih ada beberapa tamu lain yang justru mengaku puas menginap di sana.

Sama seperti akomodasi yang sudah disebutkan sebelumnya, Safari Hotel pun menawarkan harga sewa kamar yang murah, di bawah Rp100k. Hanya tersedia 1 tipe dan dilengkapi fasilitas kamar mandi, meja, tempat duduk dan lemari.
wisma barokah

Wisma Barokah

Wisata Barokah merupakan salah satu penginapan terdekat dari stasiun kereta api Tebing Tinggi Padang Hilir. Wisma ini beralamat di jalan Deblod Sundoro No 16 telepon 082165597259 dan memasang harga sewa kamar sebesar Rp156k.

Pada umumnya, fasilitas di penginapan bertipe wisma memang lebih terbatas. Sesuai fungsinya hanya cocok untuk tempat bermalam saja. Pun di Wisma Barokah, hanya menyediakan kamar, parkir gratis dan internet. Soal kamar, rasanya di sini tidak kalah bersih dari hotel berbintang.

Selain Wisma Barokah, ada beberapa akomodasi serupa lain yang dapat dijadikan alternatif. Losmen Delima misalnya. Penginapan berlokasi di jalan Delima No 10, Rambung, Tebing Tinggi telepon  ini juga menyediakan tempat beristirahat yang bersahaja.

Baca Juga: Hotel Kapsul di Medan

Dari Losmen Delima bisa ke stasiun kereta api Tebing Tinggi dalam kurun waktu 5 menit. Rentang harga sewanya pun jauh lebih murah, di atas Rp80 ribuan. Seandainya kemalaman sampai di stasiun, Losmen Delima dan Wisata Barokah adalah opsi terbaik.

Deretan daftar hotel dan penginapan yang sudah diulas di atas bisa saja mengalami kenaikan harga kamar. Sebab itu tercantum nomor telepon yang bisa dihubungi.
8 Deretan Hotel di Tebing Tinggi, Nginap Murah dari 80 Ribuan Reviewed by Pariwisata Sumut on 12/22/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.