Widget HTML Atas

The Heritage Bukit Lawang Resort & Restaurant - Harga, Fasilitas dan 5 Gambar Terbaru

The Heritage Resort & Restaurant Bukit Lawang, merupakan hotel di tepi hutan konservasi langkat, Sumatera Utara. Akomodasi ini menyajikan penginapan dengan pemandangan bagus serta villa di pinggiran sungai Bahorok.
 
heritage bukit lawang
Lokasi: The Heritage Resort & Restaurant, Bukit Lawang - Image Credit: Tap to play/Googlemap
The Heritage Bukit Lawang yang berlokasi di kawasan Sampe Raya ini dibangun pada tahun 2000 di atas lahan seluas 1,2 hektare. Kemudian mulai dibuka sejak 2002 dengan fasilitas lengkap. Memiliki restaurant dan kamar bervariasi sehingga cocok bagi keluarga dan backpacker.
 

Harga Hotel Heritage Bukit Lawang

Harga tarif permalam di Hotel Heritage Bukit Lawang memang agak mahal sehingga tidak bisa dibilang murah. Untuk bisa check-in dan menikmati seluruh fasilitas di dalamnya, tamu dibebankan biaya berdasarkan unit dan jenis kamar, jumlah tamu serta waktu kedatangan.
  • Superior Room: Rp350.000
  • Deluxe Room B: Rp500.000
  • Deluxe Room A: Rp600.000
  • VIP Room: Rp1 Juta.
Namun, pastikan untuk selalu cek ketersediaan penginapan sebelum melakukan reservasi kamar. Baik melalui aplikasi booking hotel atau kamu bisa langsung hubungi pemiliki properti dengan nomor telepon resmi.
 
(Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, informasi dan ulasan yang kami tampilkan mengenai Heritage Bukit Lawang dihimpun pada waktu artikel diterbitkan).
 

Fasilitas dan Daya Tarik

Sebagai salah satu hotel di Bukit Lawang, The Heritage Resort & Restaurant mempunyai banyak fasilitas dan keunggulan yang bisa dinikmati. Tak salah lagi jika tempat ini bisa dijadikan pelarian untuk mengusir rasa penat dari padatnya rutinitas sehari-hari.
 

1. Kamar Berpanorama Hutan

heritage bukit lawang
image via instagram/jennychayadi
Dengan budget kurang dari 600 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan kamar di Heritage Bukit Lawang. Biasanya, masuk ke kamar dan melihat seisinya paling dinantikan, bukan? Atau rehat sembari mengumpulkan energi. Tenang! Kasur busa yang empuk sudah menunggumu.
 
Jika berdua saja, pilihan paling cocok adalah Twin Bed Room. Tapi kalau kamu kemari bersama keluarga, tentu saja butuh ruangan yang lebih luas. Nah, lebih bagus sewa kamar Deluxe saja. Meski tidak semua, rata-rata tempat menginap di sini berpanorama hutan lebat.
 
Bayangkan betapa bahagianya ketika kamu membuka jendela di kala pagi hari. Dan mendapati panorama hutan basah di depan mata. Kendati langit tak begitu cerah, atau bahkan saat hujan sekalipun. Nuansanya akan selalu saja memberikan ketenangan. 
 
Pada dasarnya, ada 32 kamar yang tersedia di Heritage Bukit Lawang. Masing-masing unit dilengkapi berbagai fasilitas pokok. Sebut saja perlengkapan mandi, selimut, sarapan gratis, TV, lemari, meja rias dengan cermin dan pancuran air.
 

2. Restoran dengan Pemandangan

heritage bukti lawang
image via arief kurnia mukti
Mau makan ditemani alam terbuka? Ada restaurant di dalam area ini. Dekorasi ruangan yang modern dengan tempat duduk berlatar sungai Bohorok dan hutan basah, akan membuat perut dan lidah semakin berselera mencoba makanan yang disiapkan.
 
Sst, restoran ini adalah keunggulan yang menjadikan Heritage Bukit Lawang difavoritkan oleh banyak turis, lho! Sebab tempat duduknya disebar di pinggir sungai. Jadi, kamu akan merasakan sensasi makan unik. Di mana, kakimu berpijak persis di antara aliran air.
 
Restoran dengan desain tropis dan modern yang ini terletak di sisi Bohorok. Kamu bisa bersantai atau WiFi-an sambil mengunyah hidangan. Menu yang ditawarkan oleh The Heritage Resort & Restaurant, Bukit Lawang, pun cukup bervariasi. Seperti menu-menu khas Asia, Eropa dan makanan lain yang masih beraroma khas Nusantara.
 

3. Aktivitas Seru di Alam Terbuka

the heritage resort & restaurant, bukit lawang
image via satria piliang, putri sari
Ketika kamu berada di seputaran Heritage Bukit Lawang, itu berarti kamu sendiri tak perlu lagi mengarahkan kaki ke resort lain. Di sini, kamu dapat turun langsung ke sungai dan menikmati pemandian alamnya. Tiket masuk ke area ini gratis bagi pengunjung yang sudah menginap.
 
Saat ini, pengunjung pun semakin mudah menjelajah The Heritage Resort & Restaurant. Sebab, hotel ini juga menyediakan layanan tour guide ke area wisata terdekat. Dengan demikian, perjalanan dan waktu yang kamu habiskan akan lebih terencana.
 
Tak mau jauh dan lebih memilih beraktivitas wisata di komplek resort ini saja? cobalah bermain tubbing. Atau berjemur di bawah terik matahari sambil bermalas-malasan di atas kursi santai. Owh iya, proteksi dirimu dengan sunscreen dan sunblock juga.
 

Alamat dan Telepon

Berkunjung sekaligus berlibur di Heritage Resort & Restaurant Bukit Lawang. Tak akan terwujud jika belum tau lokasinya. Nah, kamu bisa menemukannya di Desa Bukit Lawang, Kec. Bohorok, Kab. Langkat, Sumatera Utara 20852, Telepon: 081386006464. Gunakan peta berikut ya.
 
Soal fasilitas pendukung lainnya yang bakal bikin kamu betah dan nyaman selama di sini di antaranya hotel ini memiliki 32 kamar berbagai tipe, ruang pertemuan, keamanan CCTV, salon kecantikan, galery dan layanan antar jemput bandara.