Widget HTML Atas

Kolam Renang CKR Delitua: Tiket Masuk dan Wahana Rekreasi

Cocok Kam Rasa atau disingkat CKR merupakan taman rekreasi keluarga yang hadir dengan bermacam wahana menarik. Terdapat berbagai arena bermain, tempat memancing, spot kuliner dan sejumlah kolam renang yang menyenangkan.
 
jadi kolam renang di delitua - image credit: friska deliana/rizky hermawan
Kolam renang di Delitua ini menawarkan tempat rekreasi dalam satu lokasi. Karena itu, pengunjung harus menentukan spot rekreasi mana yang akan dituju terlebih dahulu. Jika tidak, pengunjung bisa juga memilih untuk menyambangi setiap arena yang tersedia di sana.
 
Nah, kolam renang CKR sudah menjadi kolam renang di Delitua yang difavoritkan penduduk sekitar,lho!. Selain karena sejuk dan banyak pilihan arena bermain, harga tiket pun relatif murah, pun tempatnya mudah dijangkau dari berbagai penjuru lokasi.
 

Harga Tiket Kolam Renang CKR

Kolam Renang CKR memberlakukan tiket bagi setiap pengunjung dari usia 3 tahun. Terdapat beberapa biaya tambahan lain jika pengunjung hendak memancing ikan dan menikmati makanan yang tersedia di restoran sekitar kolam renang.
 
Tiket Masuk: Rp10.000/orang
 
Taman rekreasi ini sudah mulai dibuka pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB. Jam operasional tersebut berlaku setiap hari senin sampai minggu. Untuk informasi terkait promo tiket, harga terkini, fasilitas dan booking tempat bisa menghubungi pengelola melalui telepon: 081397075855.
 

Lokasi Taman Rekreasi Keluarga CKR

Kolam renang ini terletak di Pasar 1 Delitua, tepatnya di Desa Sidomulyo, Deli Tua Barat, Kec. Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355. Simak lokasinya lewat Google Map yang sudah kami sematkan di bawah ini.
 
 
Tidaklah begitu sulit untuk menuju Kolam Renang CKR dari arah Pasar 1 Delitua. Ambil saja arah ke Jl. Pendidikan Ujung, kemudian belok kiri mengambil Gg. Rispa. Sekitar 77 meter, akan dijumpai persimpangan. Nanti belok kanan sekitar 48 m lagi.
 
 

Aktivitas di Taman Rekreasi Keluarga CKR

Selain menjadi salah satu kolam renang di Delitua, Taman Rekreasi Keluarga CKR juga adalah kawasan wisata berkonsep keluarga. Kendati lebih dikenal sebagai tempat berenang, tetapi kawasan ini sebenarnya berawal dari kolam pancing.
 
Setelah pengelolaan kolam pancing tersebut cukup sukses, pemilik kemudian menambahkan beberapa kolam renang. Tak berselang lama, sebuah restoran keluarga pun ikut dibangun di kawasan tersebut agar targetnya sebagai destinasi keluarga semakin maksimal.
 

Berenang dan Bermain Air

kolam renang ckr delitua
image credit: darmayanti kani/googlemap
Taman rekreasi ini memiliki area yang tidak begitu luas. Tetapi ketika sampai di sana, Anda akan langsung menjumpai kolam-kolam renang yang bersih dan tertata rapi. Semua kolam yang terdapat di tempat ini diperuntukkan bagi anak-anak.
 
Meskipun begitu, ada juga sejumlah orang dewasa yang terlihat asyik berenang. Pada dasarnya pengelola tidak melarang pengunjung tanpa batasan usia untuk menikmati kesegaran kolam renang yang ada di Delitua ini. Jika Anda sedang gerah, tak perlu segan bergabung bersama mereka.
 
Jika sudah selesai meresapi kesegaran air kolam, Anda bisa memilih kegiatan seru lainnya dengan bermain air sepuasnya. Seperti mandi bawah pancuran atau merasakan hantaman air di area air terjun buatan berukuran kecil. Tambahannya lagi, di sini terdapat bebek-bebekan juga, lho!
 

Memancing Ikan

image credit: krisda okt/googlemap
Anda suka memancing? Taman Rekreasi Keluarga CKR menyediakan kolam pemancingan ikan. Anda tak harus membawa perlengkapan pancing sendiri kok, pengelola sudah menyiapkan kebutuhan tersebut bagi setiap pengunjung yang datang.
 
Tempat pemancingan ikan ini sudah dilengkapi tenda kecil pula. Sehingga Anda tak perlu kepanasan sembari menunggu mata kail dan umpan disambar oleh ikan yang gemuk. Tidak usah khawatir jika liburan ke sini bersama keluarga.
 
Beragam ikan air tawar hidup di sana, diantaranya nila, ikan mas dan mujair. Ikan-ikan hasil pancingan bisa dibawa pulang setelah ditimbang oleh penjaga. Sistemnya sama seperti tempat pemancingan lain, ada yang hitung per jam dan ada juga berdasarkan jumlah tangkapan.
 

Berselfie dan Bersantap di Restoran

kolam renang delitua
image credit: teddy hadiyanto/googlemap
Masih ingin mencoba aktivitas menarik lainnya? Tenang! Yuk mampir ke area restoran. Mencoba aneka hidangan khas ikan air tawar yang menggugah selera. Sekaligus bisa menghilangkan rasa lapar yang mendera.
 
Restoran di Kolam Renang CKR menyajikan hidangan yang pastinya lezat. Harganya pun standard dan masih sama layaknya di warung. Jika ingin langsung mengolah hasil pancingan, pengunjung bisa meminta sang koki untuk memasakkannya.
 
Sambil menunggui tukang masak menyiapkan semua hidangan yang akan disantap. Anda bisa berkeliling untuk mengabadikan momen kunjungan di Kolam Renang Delitua. Beberapa spot selfie yang sengaja dibuat pengelola siap dijadikan latar foto menarik.
 

Fasilitas Kolam Renang CKR

Fasilitas yang sudah tersedia di Taman Rekreasi Keluarga CKR ini sudah memenuhi standar wisata yaitu kolam renang, kolam pancing, restoran, taman bunga kecil, permainan anak dan gazebo untuk pengunjung yang ingin sejenak beristirahat.
 
 
Sedangkan fasilitas penunjang yang juga selalu dipertimbangkan wisatawan seperti tempat parkir, mushola, kamar mandi dan toilet pun sudah terpenuhi dengan baik.

Berlangganan via Email