Widget HTML Atas

7 Potret 'Taman Wisata Merci' di Medan Resort City, Segar Banget!

Taman Wisata Merci - Setelah resmi dibuka, Taman Wisata Merci selalu ramai oleh pengunjung. Wahana hiburan ini memang sangat memikat. Apalagi 2 objek di dalam komplek perumahan Medan Resort City diketahui pernah viral beberapa waktu lalu, yakni Merci Barn dengan gaya bangunan Eropa dan kincir angin ala Belanda.

wisata merci theme park medan
Taman Wisata Merci sebenarnya berada di 2 tempat yakni Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang dan Medan Johor. Letaknya yang strategis membuat taman air tematik ini mudah diakses dari berbagai alamat. Selain itu, Merci Theme Park and Resto juga cocok untuk rekreasi keluarga karena harga tiket yang murah, fasilitas lengkap dan memiliki beragam permainan air.

Panduan ke Wisata Merci Medan, dari biaya masuk, foto dan lokasi

Agar liburan kamu Wisata Merci ini semakin menyenangkan. berikut ini kami rincikan beberapa foto terbaru dari Wisata Merci, lokasi atau alamat dan harga masuk bagi setiap pengunjung.

1. Nah, ini foto Wisata Merci, tempatnya nyaman dan pasti cocok banget lho untuk liburan bareng keluarga.

wisata theme park medan
2. Merci Theme Park ini juga punya banyak wahana permainan air, tematik!

wisata merci theme park via @janjalanjofa88
3. Serunya lagi, ada banyak spot untuk swafoto di Wisata Merci dan hasilnya bakal memuaskan, seperti rumah warna-warni ini, instagenic!

spot foto di wisata merci via @janjalanjofa88
4. Wisata Merci juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap lho traveler, mulai dari restoran hingga food court bisa kamu jumpai di sini. Jadi jangan khawatir soal bekal.

keindahan wisata merci
5. Keren kan? wisata merci ini wajib deh kamu masukkan ke dalam daftar wisata yang harus dikunjungi.

fasilitas wisata merci
6. Jadi, sudah ada rencana untuk pesan tiket masuk wisata merci belum nih? yuk buruan!

area permainan air di wisata merci
Traveler, Lihat Juga Video Wisata Merci Berikut


#Biaya Masuk Wisata Merci Terbaru

Jadi setiap pengunjung yang datang dikenai biaya masuk mulai dari Rp55.000 - Rp70.000 nih sobat traveler. Dengan tiket masuk tersebut, kamu sudah punya akses untuk menikmati seluruh fasilitas yang ada di Wisata Merci.

#Alamat Wisata Merci

Biar lebih lengkap, wisata merci ini berada di terletak di Jalan Karya Jaya, Medan Johor. Tetapi bisa juga disebut berada di kawasan Deli Tua, Deli Serdang.

Ayo liburan ke Wisata Merci, salah satu theme park terbesar di Kota Medan (Th.E/PSN)