Widget HTML Atas

Indahnya Hotel Deli River, Resto & Penginapan Mewah di Namorambe

hotel deli river via mendy.diender
Hanya 12 kilometer perjalanan dari Medan, Hotel Deli River adalah penginapan mewah di Namorambe, Deli Serdang, yang menawarkan amenitas menarik yakni fasilitas akomodasi cottage, restaurant omlandia dan kemewahan kolam renang bertipe invinity.

Seperti oasis di sudut kota, Hotel Deli River merupakan destinasi terpadu yang indah dan menenangkan. Pasalnya, tempat bermalam di Delitua dan Namorambe ini bukanlah sekedar hotel biasa. Dimana tamu yang memilih untuk habiskan waktu berlibur di sana dijamin akan dimanjakan dengan sederet panorama alam hutan tropis.

Hotel Deli River & Restaurant Omlandia

Terletak di jalan namorambe nomor 129, deli tua timur, deli serdang dan bisa di-booking via telepon (061) 7032967. Berikut review pariwisatasumut.net disertai dengan gambar.

1. Penginapan di Namorambe yang Eksklusif

penginapan di delitua yang menawan
Namorambe dan Deli Tua merupakan dua kecamatan di Deli Serdang yang berdekatan. Di sana, sejumlah penginapan memang tersedia. Sebut saja Pancur Gading Hotel & Resort, Hotel Soneta juga Hotel Deli River.

Selain nyaman untuk beristirahat, rata-rata hotel itu pun memiliki fasilitas yang terbilang asik sehingga seru dijadikan tempat pelarian di akhir pekan. Terutama Deli River yang terasa lebih ekslusif lantaran dari segi fasilitas sangat lengkap dan memadai sebagai tujuan rekreasi.

Selama ini, kita selalu terpaku dengan keindahan hotel di Tuk Tuk Danau Toba yang kebanyakan memiliki panorama epik. Tapi ternyata, penginapan mewah di Namorambe ini pun tidak kalah ekslusif oleh pemandangannya yang menggetarkan jiwa traveller.

2. Referensi Hotel Bernuansa Alam di Sekitar Medan

hotel bernuansa alam di medan
Cukup sedikit hotel di Medan dekat dengan alam karena padatnya gedung mengisi setiap inci perkotaan. Padahal, sebuah penginapan yang hadir di tengah alam pasti akan memberikan sensasi menginap yang unik.

Keberadaan Deli River Hotel yang dikepung oleh kecantikan alam bebas berupa panorama hutan hijau serta dikelilingi oleh pohon kelapa, adalah referensi penginapan terbaik yang natural dan terletak di sekitaran Medan.

Lukisan alam nyata yang mengelilingi penginapan di Namorambe ini akan membuat Anda terpana. Konsep bangunan cottage begitu sempurna, ibarat menciptakan atmosfer tempat tinggal seperti di sebuah desa jauh dari keramaian.

3. Restoran Omlandia

omlandia restaurant
Omlandia Restaurant merupakan salah satu fasilitas di Hotel Deli River yang terletak di tengah taman. Restoran itu dirancang terbuka sehingga tamu yang berada di sana dapat mencicipi makanan dan minuman, sekaligus menikmati epiknya sajian pemandangan.

Di Restoran Omlandia yang romantis, tamu dapat memilih varian makanan sesuai selera. Dari kuliner Indonesia hingga makanan western bisa dipilih di daftar menu. Tidak harus menginap, tamu luar pun bisa datang kalau mau makan di restoran tersebut.

Oleh karena dikelilingi pepohonan berbuah, maka Omlandia Restaurant serasa sangat sejuk. Udara bebas keluar masuk dan mengisi tiap sudut ruangan.

4. Pesona Kolam Renang Invinity

invinity pool in hotel area
Kolam renang invinity adalah tempat berenang yang banyak digilai oleh traveler karena jumlahnya belum banyak di Indonesia. Sebab, invinity pool wajib berada di luar ruangan dan harus dekat dengan eksotika alam.

Selain Citraland Medan, invinity pool juga dapat dijumpai di hotel Deli River. Namun, fasilitas ini khusus bagi tamu hotel saja dan tidak dibuka untuk umum.

Di kolam renang Deli River, suasana eco resort yang serba hijau terasa memanjakan tamu. Rasanya seperti sedang berlibur di Pulau Dewata karena konsepnya memang ditata begitu tranquile dan dekat dengan alam.

5. Pilihan Kamar dan Harga

kamar
Masing-masing Kamar di sini memiliki beranda pribadi. Jadi, tamu yang menginap dapat rileks atau berjemur sekaligus memandang penginapan seluas 3 hektar di Deli Serdang ini langsung dari area kamar.

Sedangkan di dalam ruangannya, terdapat amenitas standar hotel yaitu pendingin ruangan (ac), televisi, layanan binatu (loundry) dan lainnya.

Kamar di Hotel Deli River terdiri dari 4 jenis dengan harga inap berbeda. Adapun deluxe cottage tarifnya adalah Rp 800k. Sedangkan honeymoon suite, family room dan studio room yang dilengkapi dapur rate-nya lebih mahal.

6. Lokasi

Berada di kawasan Namorambe No 129, Deli Tua Timur, Kecamatan Namorambe. Supaya lebih detail, sila ikuti panduan di peta google berikut



Keindahan hotel Deli River seyogianya patut dikunjungi dan layak dijadikan alternatif wisata eksklusif yang dekat dari Kota Medan.