Top Ad unit 728 × 90

Rafting Sei Bingei Di Langkat


PariwisataSUMUT.net - Sei Bingei, mendengar namanya saja pasti sudah banyak yang tertarik. Bagaimana tidak? Sei Bingei adalah sebuah lokasi wisata olahraga tepatnya arung jeram atau lebih dikenal dengan istilah rafting. Keberadaan Sei Bingei melengkapi 7 Destinasi Wisata Rafting (Arung Jeram) di Sumut. 

Lokasi Sei Bingei berada di Taman Alam Jaya Baru tepatnya di Desa Sanggarpura yang masuk kedalam wilayah administratif Kecamatan Bingei dan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Rute atau jalan menuju Sei Bingei dapat ditempuh dari Kota Medan - Binjai - Desa Namutating. Aksesibilitas menggunakan transportasi darat baik moda roda empat maupun roda dua dapat dicapai dengan kurun waktu kurang lebih 60 menit atau 1 jam. Kondisi jalan menuju lokasi dari Binjai akan sedikit mengganggu karena belum memadai namun pemandangan eksotis sejauh mata memandang akan mengobati rasa itu.

Bagi rafter pemula, Sei Bingei cocok dijadikan sebagai tempat awal untuk menjajaki wisata olahraga arung jeram. Derasnya air sungai dan juga jeram disepanjang sungai menempatkan Sei Bingei berada pada level 2 - 3. Start awal rafting biasanya di mulai dari Desa Sanggarpura kemudian berakhir di Bendungan Namu Ukur. Bila anda ingin mengetahui lokasi rafting lainnya di Sumatera Utara sila baca artikel kami di: 7 Lokasi Arung Jeram Di Sumut. Salam Peduli Pariwisata Sumut. (By: Lia N)


Rafting Sei Bingei Di Langkat Reviewed by pariwisata SUMUT on November 18, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.