Top Ad unit 728 × 90

Ada 7 Tingkat Air Terjun Sampuren Putih


PariwisataSUMUT.net - Namanya ada dua, satu lagi Air Terjun Tujuh Tingkat. Akan tetapi setidaknya penamaan tersebut tetap menjadi identitas dari Air Terjun Sampuren Putih yang menjadi satu destinasi tujuan wisata di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Ketinggian air terjun ini mencapai 150 meter dan terdiri dari 7 tingkatan. Mau tidak mau anda harus berani menembus semak belukar dan tumbuhan perdu bila ingin langsung menikmati tingkatan demi tingkatan. Tak apalah bila memang berjiwa adventurer tetapi kalau memang bukan, jangan coba-coba.

Tempat wisata Air Terjun Sampuren Putih Tujuh Tingkat berlokasi di Desa Bas Ukum Kecamatan Sibolangit. Rute menuju lokasi bila dari Medan dengan menggunakan transportasi moda roda dua maupun roda empat menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan adalah Medan - Sibolangit - Desa Bas Ukur.

Ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di sekitar lokasi, mulai dari berenang, camping ground atau lintas alam. Jernihnya air yang mengalir akan membuat setiap pengunjung betah untuk berlama-lama. Tidak hanya itu saja, aktivitas jelajah alam juga dapat anda lakukan disini dengan catatan tetap berhati-hati dan jaga kelestarian lingkungan.

Ada banyak tempat wisata menarik lainnya di Deli Serdang, untuk itu coba baca artikel berikut: 51 Tempat Wisata Di Deli Serdang, semoga dapat menjadi refrensi kamu menemukan sejuta pesona pariwisata Sumatera Utara.
Ada 7 Tingkat Air Terjun Sampuren Putih Reviewed by pariwisata SUMUT on December 09, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.