Top Ad unit 728 × 90

Pantai Pasir Putih Deli Serdang

PariwisataSUMUT.net - Tengah merasakan penat atau ingin menikmati suasana pantai? segeralah beranjak dan arahkan kemudi anda ke Kabupaten Deli Serdang. Terdapat banyak destinasi pilihan sesuai budget anda tentunya. Wisata pantai di Deli Serdang seperti Pantai Putra Deli dan Pantai Muara Indah. Nah kali ini kita akan ngomongin tentang Pantai Pasir Putih.



Terletak di Kecamatan Hamparan Perak, Pantai Pasir Putih memang mengisyaratkan pasir laksana hamparan perak yang berkilau. Benar saja, disepanjang mata memandang pasir-pasir putih seolah berpadu padan dengan tepian laut. Semarak suasana bahari tersebut akan semakin terasa kental menyatu ke alam dengan kehadiran kera-kera yang memang banyak ditemukan di pantai ini. 

Tempatnya yang sunyi karena masih jarang dikunjungi oleh wisatawan menjadi alasan mengapa banyak etnis Tionghoa sembahyang di lokasi wisata ini. Tak perlu membutuhkan waktu yang banyak kok. Hanya sekitar 20 jam saja dari kota Medan atau sekitar 1,5 jam perjalanan dengan menggunakan transportasi darat baik roda dua maupun roda empat. Aksesibilitas menuju lokasi sudah cukup memadai, hanya saja sarana dan prasarana di lokasi wisata memang masih belum cukup layak. But anyway, yang memang benar-benar mengexplore keindahan alam Sumatera Utara, you should try this one. Salam Peduli Pariwisata Sumut.
Pantai Pasir Putih Deli Serdang Reviewed by pariwisata SUMUT on December 09, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.