Widget HTML Atas

Penyewaan Tenda Dan Peralatan Outdoor Di Medan


pariwisataSUMUT.Net - Seiring dengan bergesernya trend wisata, akhir-akhir ini perjalanan wisata ala adventure semakin digemari oleh masyarakat terutama bagi mereka kalangan muda dan pecinta alam. Aktivitas seperti mendaki gunung, eksplorasi gua, jelajah hutan dan touring menjadi alasan mengapa kebutuhan peralalatan-peralatan yang sesuai juga diperlukan. Penyewaan tenda di Kota Medan juga tidak terlalu banyak, untuk menampung kebutuhan tersebut maka Traveling Medan Comm berusaha untuk membantu anda dengan menyediakan penyewaan peralatan outdoor di Medan seperti tenda camping, head lamp, kompor, life jacket atau pelampung, peralatan snorkeling dan lain-lain.

Nah bila anda tertarik untuk menggunakan peralatan-peralatan outdoor tersebut dengan harga bersaing sila langsung hubungi via:

Sosial Media
Facebook: www.fb.me/travelingmedan
Twitter: www.twitter.com/travelingmedan
Instagram: www.instagram.com/travelingmedan


Harga sewa tenda di Traveling Medan hanya berkisar Rp.45.000/malam, sewa life jacket di Traveling Medan hanya berkisar Rp. 20.000/sewa, Peralatan Snorkeling Rp. 25.000/sewa dan masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan anda tentu saja dengan term dan condition yang disepakati. Happy Shopping :*