Widget HTML Atas

8 Villa di Berastagi yang Murah dan Recommended untuk Disewa

Demi mengantisipasi keuangan dan ketersediaan budget akomodasi yang mungkin sedikit pas-pasan. Maka villa di Berastagi adalah opsi alternatif pertama yang sangat kami rekomendasikan untuk memenuhi kebutuhan tempat bermalam Anda.

villa di berastagi
villa di berastagi
Belakangan, sewa villa di Berastagi semakin mudah saja. Harga yang ditawarkan setiap unit cukup variatif. Namun, rata-rata biaya per malamnya tidak lebih dari sejuta untuk hitungan harian. Kalau disewa untuk kurun waktu lebih panjang, misalnya mingguan mungkin akan diberikan tarif terbaik.

Cukup banyak tempat sewa vila di Berastagi. Bukan hanya menawarkan tempat istirahat yang bagus dan nyaman. Villa juga bisa dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk melakukan beragam pilihan aktivitas menyenangkan. Baik dengan keluarga maupun pasangan.


Apalagi, sejumlah rekomendasi vila yang kami ulas di bawah ini berada dekat dari pusat kota Berastagi. Kendati harga yang ditawarkan terbilang murah, namun privasi Anda akan selalu dijaga oleh pengelola properti.

Villa Brastagi Resort

villa brastagi resort
villa brastagi resort
Akomodasi berkonsep modern dengan tontonan panorama pegunungan langsung dari area balkon menjadikan Villa Brastagi Resort difavoritkan oleh tamu grup baik dari medan maupun luar kota. Suasana asri yang membalut akomodasi ini dijamin membuat betah dan ingin menyewanya kembali.

Villa murah di Berastagi yang disewakan ini tidak kalah dari segi fasilitas. Saat kunci sudah ditangan, anda dapat menemukan 3 buah kamar tidur dengan ranjang luas, kamar mandi, ruang tamu, garasi parkir dan perlengkapan di area dapur yang bisa digunakan untuk memasak.

Dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,2 juta per malam. Villa Berastagi Resort menawarkan semua yang Anda butuhkan tanpa perlu khawatir lagi dengan biaya tambahan. Hanya saja, tarif tersebut mungkin saja berubah saat libur nasional.
Lokasi: Jalan Mimpin Tua Blok C Nomor 41, Sempajaya, Berastagi. Karo

Villa Bali Dolat Indah

villa di berastagi
villa bali dolat indah - image source: booking
Hanya terpaut 26 km dari Gunung Sinabung, ini adalah jawaban bagi Anda yang membutuhkan villa romantis di Berastagi. Properti yang didekorasi dengan sentuhan tradisional seperti Villa Bali Dolat Indah akan menjadi hunian yang fun untuk ditempati bersama pasangan.

Villa ala Bali tersebut memiliki interior khas sehingga memberikan nuansa kemewahan. Tepat di area samping taman, terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi tumbuhan hijau. Di bagian gazebo, Anda dapat bermalas-malasan seraya meneguk secangkir cocktail.

Karena villa Bali Dolat Indah dibangun di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut sehingga view yang luar biasa indah dapat disaksikan dari berbagai sudut area. Perlu diketahui, Bali Dolat Indah berdiri di atas lahan seluas lima ratus meter persegi.

Pasti penasaran kenapa villa ini sangat difavoritkan oleh turis mancanegara, bukan?

Dibandingkan properti serupa di tempat lain, fasilitas yang dimiliki villa sudah sekelas akomodasi berbintang. Dari kitchenate, internet gratis, tempat parkir, out door view, kamar mandi dengan bath up dan fasilitas kebugaran semuanya siap memanjakan para tamu.
Lokasi: Desa Dolat Rayat, Berastagi, Sumatera Utara (titik koordinat) Telepon 081261170060.

Villa Bukit Indah

villa bukit indah brastagi
Semenjak direnovasi beberapa waktu terakhir, menginap di Villa Bukit Indah jadi tambah nyaman. Apalagi vila ini didirikan tepat menghadap ke arah Gunung Sinabung. Bahkan jika menginap di sini, Anda akan leluas jogging saat pagi hari.

Tidak hanya lega, villa ini juga sangat tenang. Sembari merilekskan tubuh, Anda dapat memanfaatkan WiFi gratis yang tersedia untuk berselancar Internet. Bila membawa anak-anak, silahkan ajak mereka ke wahana permainan sederhana di tengah taman.

Villa berkonsep cluster dengan rumah bergaya Mediterania ini menyediakan fasilitas mumpuni. Masing-masing unit dilengkapi kamar tidur sebanyak 4 buah dan terletak di lantai atas dan bawah. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, per malamnya hanya dibandrol RpRp625 ribu per malam.

Dapatkan harga sewa vila Berastagi Resort murah meriah ini dengan menggunakan aplikasi booking penginapan. Mana tahu, Anda sedang beruntung dan bisa mendapatkan harga promo. Kalau tidak, langsung saja ke alamatnya yakni Jalan Mimpin Tua, Sempajaya atau hubungi pengelola via nomor telepon 081370305747.

Villa Gunung Mas

villa di berastagi
image via @denis.owen.5
Salah satu villa termurah di Berastagi yang wajib direkomendasikan bagi Anda adalah Villa Gunung Mas. Hanya terpaut sekitar 70 meter dari Mikie Funland, Villa Gunung Mas menawarkan harga Rp800.000 untuk menginap satu malam.

Spesial untuk Anda yang mementingkan villa strategis yang lokasinya mudah mengakses ke tempat wisata di Berastagi, villa ini sayang jika dilewatkan. Sebab harga tersebut sudah untuk 4 anggota keluarga dengan tambahan ekstra bed.

Mengingat vila posisi vila ini yang dikelilingi perbukitan hijau, udara dinginnya pasti membuat Anda ingin mandi air panas, bukan? Nah di Gunung Mas sudah tersedia pilihan kamar mandi dengan air dingin maupun panas. Sayangnya, untuk menyewa villa tersebut Anda harus datang langsung nih.

Villa Bella Vista

villa bella vista berastagi
image via @muliadi / google map
Villa Bella Vista adalah penginapan di kawasan Gundaling I yang menawarkan akomodasi dengan suasana menyenangkan di tengah dinginnya alam. Dari sini, Anda dapat menikmati keelokan pemandangan G. Sinabung dan Sibayak.

Villa yang terdiri dari beberapa unit ini hanya berjarak 5 menit dari pusat perkotaan. Kalau malam hari, Anda dapat berkumpul dengan keluarga dan melakukan kegiatan barbeque di depan halaman villa atau berkeliling dan menikmati suasana malam hari ke berbagai tempat tongkrongan yang asik.
Lokasi: Gundaling I, Brastagi, Karo, Sumatera Utara (titik koordinat) - Telepon: 081376448929.

Villa Sigantang Sira

villa sigantang sira berastagi
villa sigantang sira berastagi
Villa Sigantang Sira adalah akomodasi yang menyajikan suasana seperti di rumah sendiri. Pun lokasinya jauh dari kata bising padahal letaknya tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Hunian yang ditawarkan juga unik dengan desain kamar elegan.

Selain rombongan wisatawan bertipe keluarga, villa yang instagenik ini sering dijadikan oleh para pelajar dan mahasiswa untuk kegiatan bersama. Pasalnya, tempatnya sendiri sangatlah luas dan tertata begitu rapi.

Konsep vilanya sendiri ibarat rumah kayu semi permanen. Unsur arsitektur khas modern dengan interior yang mewah membuat Anda akan betah menginap. Apalagi di bagian luar, nuansa tropisnya terasa sangat kental. Sangat bagus untuk menghirup udara segar di pagi hari sambil menikmati pemandangan yang tersaji.

Villa Sigantang Sira ini harganya juga bagus kok, sekitar 700 ribu ke atas per malam, murah bukan? Kalau mau mendapatkan informasi detail atau langsung ingin booking saja, silahkan hubungi pengelola melalui 081329569616.

Villa Bre Batunanggar

villa bre batunanggar berastagi
villa bre batunanggar
Bayangkan betapa indahnya vila yang dikelilingi kebun strawberry dan palawija lain, rasanya pasti adem menyaksikan view tersebut ketika matahari terbit. Pengalaman itulah yang ditawarkan oleh Villa Bre Batunanggar.

Vila ini akan sangat menarik bagi wisatawan keluarga karena rata-rata kamarnya berkonsep connected room. Menariknya, harga per unit dicocokan dengan tipe kamar dan jenis ranjang yang mau dipakai. Seperti kamar standard, deluxe, family dan suite room.

Vila Bre Batunanggar ini menyajikan keheningan alam yang syahdu. Ketika malam tiba, dinginnya udara akan membuat Anda cepat terlelap. Jika ingin pelayanan lebih, pengelola menyediakan paket wisata keliling kota. Vila yang kisaran harganya mulai dari Rp300.000 ribu ini dapat dipesan lewat telepon 081265008215.

Villa Berastagi Highland

villa berastagi highland

Villa Berastagi Higland adalah penginapan serba komplit yang disukai wisatawan lokal.  Alasannya tidak lepas dari harga permalamnya yang nggak terlalu menguras kantong. Modal 1 juta ke bawah, kamu bisa nginap rame-rame bareng teman atapun keluarga.

Vila Berastagi Highland menawarkan 2 tipe villa yaitu 8L dan 9R yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah tamu dan fasilitas kamar yang disediakan. Vila yang berlokasi di Jalan Lau Gumba tersebut dapat disewa dengan biaya mulai dari Rp650 ribu.

Nah, itulah 8 villa di Berastagi yang bisa disewa dan sangat kami rekomendasikan untuk Anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya.