Top Ad unit 728 × 90

Pulau Salah Namo


pariwisataSUMUT.Net - Pulau Salah Namo atau kerap juga disebut Pulau Salah Nama, berada di Kabupaten Batubara Sumatera Utara. Terletak di perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia menjadikan pulau ini masuk ke dalam kawasan pulau terluar. Untuk menuju Pulau Salah Namo membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pelabuhan di Batubara.

Keindahan Pulau Salah Namo telah banyak digadang-gadang oleh media baik cetak maupun digital. Eksotisme bahari nan memukau di tanah melayu ini memang sangat mengagumkan. Nama Pulau Salah Namo berasal dari penyebutan para nelayan yang dulu hanya melewati pulau ini tatkala melaut. Bentuk pulau Salah Namo yang menyerupai alat kelamin perempuan membuat para nelayan menamainya dengan kata-kata tabu. Namun seiring waktu nama tersebut kemudian diganti menjadi Pulau Salah Namo.

Pada kesempatan lalu, pariwisataSUMUT.Net kembali mengadakan Open Trip Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo di tanggal 21-22 Maret 2015. Nah bila kamu ingin ikutan trip dari Traveling Medan Comm, jangan lupa untuk follow akun twitter/ig/facebook: travelingmedan. Atau baca: Paket Wisata Pulau Salah Namo agar kamu dapat menyusun perjalanan wisata ditambah budget yang kudu dipersiapkan. Salam Peduli Pariwisata Sumut.


Pulau Salah Namo Reviewed by pariwisata SUMUT on March 24, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.