Top Ad unit 728 × 90

Berwisata ke Bandar Baru


pariwisataSUMUT.Net - Pernahkah anda berwisata ke Bandar Baru? sebuah destinasi di Kabupaten Deli Serdang yang masuk ke dalam wilayah kecamatan Sibolangit. Berikut perjalanan wisata kami bersama dengan Traveling Medan Comm menelusuri setapak demi setapak sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara.

Perjalanan menuju Bandar Baru dari kota Medan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Bila anda menggunakan transportasi publik, namun bila menggunakan kenderaan pribadi terutama motor, waktu tempuh tersebut tidak akan memakan waktu banyak. Anda dapat menggunakan transportasi publik jurusan Medan - kabanjahe. 

Literasi di media massa yang mengidentikkan Bandar Baru sebagai lokasi prostitusi akan banyak ditemukan ketika anda mengetikkan "Bandar Baru" di search engine seperti google dan yahoo. Positioning Bandar Baru bernada negatif tersebut sudah seyogianya menjadi perhatian baik bagi pemerintah maupun non pemerintah yang peduli dengan Sumatera Utara. 

Bandar Baru seyogianya memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Bukit Botak, Negeri Suah, Air Terjun Sampuren Putih, dll. Bandar Baru yang letaknya tidak jauh dari Kota Medan dapat dijadikan sebagai lokasi wisata keluarga, outbond dan jungle tracking. Aksesibilitas, sarana dan prasarana seperti hotel dan resaurant dapat anda temukan di sepanjang jalan di Bandar Baru. Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. (Antonius Naibaho)
Berwisata ke Bandar Baru Reviewed by pariwisata SUMUT on May 31, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.