Top Ad unit 728 × 90

Nikmati Kuliner Medan Di Champion Cafe


pariwisataSUMUT.Net - Kuliner Medan tentu sudah begitu melegenda, berbagai jenis makanan dari provinsi Sumatera Utara, provinsi lain dan bahkan dari luar negeri juga menjadi santapan menarik berupa makanan maupun minuman. Medan Culinary dapat anda nikmati mulai dari kuliner jajanan di kaki lima hingga ke restaurant bintang lima.

Champion Cafe berada di jalan Dr, Mansyur. kawasan kuliner kota Medan ini merupakan surga bagi setiap penikmat makanan. Berbagai cafe, restaurant dan rumah makan yang letaknya tak berjauhan sungguh amat menarik untuk dikunjungi.

Owner Champion Cafe, Willy Attapary yang juga salah satu sineas yang dulu pernah meluncurkan film bergenre Batak berjudul "Mutiara Dari Toba" mendisain Champion Cafe dengan sangat menarik. Terdiri dari 3 lantai yang setiap lantainya memiliki interior tersendiri.

Berbagai jenis makanan dan minuman dapat anda nikmati, mengusung konsep Champion yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia berarti "piala" tentu sudah mengidentifikasikan Champion Cafe dengan salah satu jenis olahraga favorit yang banyak diminati oleh masyarakat dunia, Sepak Bola.

Tak hanya menikmati kuliner Medan, anda juga dapat menikmati perform musik yang diadakan oleh Champion Cafe. Bila anda tertarik, sila langsung kunjungi dan rasakan kuliner Medan yang begitu menggoda. (Antonius Naibaho)
Nikmati Kuliner Medan Di Champion Cafe Reviewed by pariwisata SUMUT on May 28, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.