Widget HTML Atas

Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara


Pariwisata Sumut - Bagi anda yang sudah mengikuti perkembangan kami sejak awal berdiri hingga seperti saat ini, "Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara" mungkin sudah kerap anda baca atau sudah tertanam di benak. Namun bagi para audience yang baru, istilah ini pasti menimbulkan tanya.

Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara adalah words branding dari Pariwisata Sumut untuk mempromosikan kemajemukan dan keindahan alam Sumatera Utara. Manikam menurut KBI berarti mutiara, hal tersebut kami tujukan terkait kebudayaan dan pariwisata di Sumatera Utara yang masih banyak belum terexpose ke dunia luar. Melalui kata-kata tersebut, kami berharap menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi Sumut.

Sejuta bukanlah kata yang pas untuk menggambarkan kemajemukan budaya begitu juga dengan keberadaan destinasi wisata di Sumut, namun manikam-manikam di Sumatera Utara memiliki nilai tak terhingga. Sejuta memberi gambaran bahwa begitu banyak hal-hal menarik yang dapat dilihat, diamati dan diexplorasi, sejuta berarti berarti nilai-nilai yang terkandung disetiap manikam pariwisata dan budaya di Sumatera Utara yang begitu mengagumkan.

Kami percaya bahwa keberadaan pariwisata sumut akan turut membantu pemerintah untuk membangun pariwisata Sumatera Utara sebagai corong informasi, membantu para insan pariwisata dalam hal mempromosikan jasa dan barang kepada para wisatawan serta khalayak banyak.

Jangan lupa untuk mengikuti kami di akun-akun berikut:
Facebook: Pariwisata SUMUT
Twitter: pariwisatasumut
Youtube: pariwisatasumut

Mari bahu membahu untuk mempromosikan keajaiban di Sumatera Utara. Salam Peduli Pariwisata Sumut dan Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara