Top Ad unit 728 × 90

Wisata Olahraga Ekstrim Sandboarding


pariwisataSUMUT.Net - Sandboarding membutuhkan padang pasir dengan area yang luas dan tentu saja juga membutuhkan board atau papan sebagai tumpuan badan tatkala melakukan olahraga ekstrim ini. Selain itu resiko yang ditimbulkan juga cukup membuat bulu kuduk merinding, Bisa saja terkena patah tulang, cedera dan yang paling umum adalah masuknya debu ke dalam rongga pernafasan.

Sandboarding tidak memerlukan pakaian khusus, terserah anda mengenakan apa saja yang penting nyaman. Karena itu pula jenis olahraga ini digemari oleh banyak turis yang anti mainstream. Bayangkan saja bagaimana rasanya berseluncur diatas pasir dengan landscape miring. Cukup ekstrim bukan?

Baca Juga:

Di Indonesia, olahraga sandboarding belum cukup berkembang dan seperti memang benar-benar belum ada. Meski di beberapa provinsi terdapat padang pasir dengan landscape memadai sebagai lokasi, Namun kita tidak tahu kedepannya bagaimana, bukan? seiring perkembangan dan kemajuan zaman, Tak dapat dipungkiri Sandboarding bisa menjadi trend wisata olahraga di Indonesia, who knows?. ( Lia N - Foto: planetsurfonline.com)
Wisata Olahraga Ekstrim Sandboarding Reviewed by pariwisata SUMUT on July 05, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.