Widget HTML Atas

Kegiatan Social Tourism Care Berjalan Sukses

pariwisataSUMUT.Net - Social Tourism Care 2015 yang dikelola kegiatannya oleh Traveling Medan Comm - TMC Group dan Pariwisata Sumut berjalan lancar dan sukses pada final event di hari Minggu 09 Agustus 2015. Program Social Tourism Care yang telah diadakan sejak 2014 lalu adalah kegiatan non profit yang fokus pada kepedulian sosial dan lingkungan.


Rombongan panitia, peserta, media partner dan event partner berangkat pada pukul 09.00 dari kota Medan, menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari ibukota provinsi Sumatera Utara ini untuk sampai di lokasi camp pengungsian korban gunung Sinabung. Sesuai dengan agenda acara yang fokus pada anak-anak pengungsi, panitia dan peserta travel care memulai kegiatan dengan perkenalan dilanjutkan dengan beberapa games menarik.

Menghabiskan waktu 3 jam, senyum dan tawa anak-anak yang bergabung di kegiatan Social Tourism Care terlihat begitu menyentuh. Tak jarang panitia dan peserta di lokasi kegiatan diminta oleh adik-adik pengungsi Sinabung untuk digendong. Rasa haru dan bahagia berpadu menjadi satu, para peserta dan panitia mengukir senyum bahagia karena bisa berbagi. 

Tim Pariwisata Sumut dan Traveling Medan Comm - TMC Group mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia kegiatan Social Tourism Care. Terimakasih banyak juga kepada seluruh media partner, event partner, donatur dan participant. Mengukir kebahagiaan bersama mereka adalah keharusan, kita berbagi bukan karena kita hidup berkecukupan tetapi karena kita pernah mengalami kesusahan. Sampai jumpa di project Social Tourism Care selanjutnya. Salam Peduli Pariwisata Sumut.